5 Fakta 2NE1 yang Bakal Comeback dan Geber Tur Dunia Akhir 2024

5 Fakta 2NE1 yang Bakal Comeback dan Geber Tur Dunia Akhir 2024

Ini 5 fakta tentang 2NE1 yang bakal comeback dan tur dunia mulai Oktober 2024. --Hai Online

HARIAN DISWAY - Kabar gembira untuk Blackjacks! Girl group 2NE1 akan kembali menggetarkan dunia melalui tur dunia mereka yang akan dimulai pada Oktober 2024.

Anda sudah tahu, 2NE1 telah dibubarkan pada 2016 lalu. Namun, karena hubungan pertemanan antara para member yang sangat erat, mereka sempat reuni di panggung Coachella pada 2022 lalu.

Hal itu menarik perhatian para Blackjacks (sebutan untuk penggemar 2NE1) yang merindukan hadirnya girl group kesayangan mereka. Ide untuk menyatukan CL, Dara, Bom, dan Minzy kembali bersama pun mulai digaungkan fans.

BACA JUGA:Comeback! 2NE1 Geber Tur Konser Mulai Oktober 2024, Ada Indonesia?

Hingga akhirnya, YG Entertainment sebagai agensi yang mendirikan 2NE1 setuju untuk mengontrak mereka kembali. Dan menyatukan keempat gadis 2NE1 dalam tur konser reuni memperingati debut anniversary ke-15!

Lee Chae Rin (CL), Sandara Park, Park Bom, dan Gong Minzy dipastikan menggelar tur dunia yang akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada Oktober 2024. Negara lainnya menyusul.

Nah, sebelum bertemu dengan 2NE1 dalam konser, mari kita flashback sedikit tentang girl group pertama YG Entertainment tersebut. Simak beberapa fakta menariknya.

BACA JUGA:Yay! TXT Kembali Konser di Jakarta, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

1. Dijuluki Monster Rookie


Ini 5 fakta tentang 2NE1 yang bakal comeback dan tur dunia mulai Oktober 2024, dijuluki Monster Rookie. --X @kchartsmaster

2NE1 merupakan singkatan dari New Evolution of the 21st Century. Sejak debut pada Mei 2009, CL, Dara, Bom, dan Minzy langsung menunjukkan bakatnya yang luar biasa dan menggebrak industri K-Pop.

Buktinya, penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) langsung mereka raih pada tahun pertama. Mereka menyabet kategori Artis Pendatang Baru Terbaik, Song of The Year, dan Video Musik Terbaik.

Pencapaian debut 2NE1 tak berhenti di situ saja. Pada 2010, mereka kembali mendominasi MAMA Awards dengan memenangkan kategori Grup Wanita Terbaik, Artist Of The Year, Album of the Year, dan musik video terbaik.

BACA JUGA:Kocak Abis! Deadpool dan Wolverine Jadi Penyiar Dadakan di MV Chk Chk Boom Milik Stray Kids

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber