5 Fakta 2NE1 yang Bakal Comeback dan Geber Tur Dunia Akhir 2024

5 Fakta 2NE1 yang Bakal Comeback dan Geber Tur Dunia Akhir 2024

Ini 5 fakta tentang 2NE1 yang bakal comeback dan tur dunia mulai Oktober 2024. --Hai Online

Sebelumnya, Dara sempat dirumorkan memiliki harta KRW 30 miliar, atau sekitar Rp 330 miliar. Dara menyangkal rumor tersebut. Dara mengungkapkan bahwa penghasilannya banyak dihabiskan untuk pekerjaan.

"Penghasilan kami (2NE1) tidak pernah mencapai ratusan juta won. Dan kami banyak menghabiskan uang untuk membeli kostum," ungkapnya saat itu.

"Bahkan setelah tur atau memproduksi video musik, kami sering dipanggil oleh akuntan agensi. Mereka bilang bahwa kami menghabiskan lebih banyak uang dibanding BIGBANG," lanjut Dara.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Who - Jimin BTS

BACA JUGA:Stray Kids Goes to Hollywood! Isi Soundtrack Film Deadpool & Wolverine, Simak Jadwal Rilisnya

4. Gaya Fashion yang Unik


Ini 5 fakta tentang 2NE1 yang bakal comeback dan tur dunia mulai Oktober 2024, gaya fashion yang unik. --Instagram @daraxxi

Di dunia K-Pop, 2NE1 bukan hanya dikenal karena musiknya yang catchy dan penuh energi, tetapi juga karena gaya fashion mereka yang eksentrik, berani, dan trendsetting.

Berbeda dengan grup K-Pop lain yang biasanya tampil dengan gaya yang lebih feminin dan anggun, 2NE1 berani tampil beda. Mereka tidak takut bereksperimen dengan berbagai gaya dan trend, memadukan elemen hip-hop, punk, dan streetwear dengan sentuhan unik mereka sendiri.

Para member 2NE1 juga dikenal berani mengambil risiko dalam hampir setiap aspek mode. Mulai dari gaya rambut pohon palem Dara hingga gaun hanger CL.

BACA JUGA:Surprise! Jimin BTS Bakal Tampilkan Single Baru di Acara Jimmy Fallon, Simak Tanggalnya!

5. Karier Solo Para Member 2NE1


Ini 5 fakta tentang 2NE1 yang bakal comeback dan tur dunia mulai Oktober 2024, karier solo para member. --Instagram @chaelincl

Setelah 2NE1 resmi dibubarkan pada 2016 lalu, para member memulai perjalanan baru dalam karier solo mereka. Para Blackjacks yang setia terus memberikan dukungan kepada setiap anggota atas karya-karya terbaru mereka.

CL memulai karier solo dengan sangat ambisius. Dia merilis beberapa single solo seperti The Baddest Female dan MTBD (Mental Breakdown) yang memperkuat reputasinya sebagai rapper dan performer yang berbakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber