5 Fakta 2NE1 yang Bakal Comeback dan Geber Tur Dunia Akhir 2024

5 Fakta 2NE1 yang Bakal Comeback dan Geber Tur Dunia Akhir 2024

Ini 5 fakta tentang 2NE1 yang bakal comeback dan tur dunia mulai Oktober 2024. --Hai Online

Lalu, Park Bom merilis single Spring pada 2019, dan mendapatkan sambutan hangat dari penggemar. Lagu tersebut berhasil menduduki puncak tangga lagu di Korea Selatan, membuktikan bahwa popularitasnya tetap kuat.

BACA JUGA:7 Fakta Unik Wonwoo SEVENTEEN yang CARATS Harus Tahu

BACA JUGA:No Healing! Jimin-Jungkook BTS Janjikan Kekacauan Total di Variety Show Are You Sure?

Sedangkan Dara membangun karier yang sukses tidak hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai aktris dan bintang variety show.

Setelah 2NE1 bubar, Dara aktif tampil di berbagai acara televisi, membuktikan kemampuan sebagai entertainer yang serba bisa. Dia juga membintangi beberapa drama dan film, serta menjadi pembawa acara di berbagai program TV.

Sedangkan Gong Minzy memulai karier solo melalui mini album bertajuk Minzy Work 01: Uno, pada 2017. Dia juga berpartisipasi dalam berbagai proyek kolaborasi dan tampil di acara musik.

Sebagai main dancer 2E1, Minzy membuka akademi tari, membagikan pengalamannya kepada generasi muda dan menunjukkan dedikasinya terhadap seni tari.

Itulah 5 fakta menarik tentang 2NE1. Bagi para Blackjacks dan K-Popers yang merindukan 2NE1 dapat menantikan jadwal tur konser dan update terbaru mereka di harian.disway.id! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber