Surprise! Jimin BTS Bakal Tampilkan Single Baru di Acara Jimmy Fallon, Simak Tanggalnya!

Surprise! Jimin BTS Bakal Tampilkan Single Baru di Acara Jimmy Fallon, Simak Tanggalnya!

JIMIN BTS bakal tampilkan single baru di acara Jimmy Fallon, simak tanggalnya! Foto: Jimin menghadiri The Tonight Show saat promo album Face pada Maret 2023. -Jimmy Fallon Show-

HARIAN DISWAY - Sehari lagi. Ya, sehari lagi, album solo Jimin BTS yang terbaru, Muse, bakal dirilis. Album berisi 7 lagu itu bakal meluncur ke publik pada Jumat, 19 Juli 2024, pukul 11.00 WIB.

Tak hanya menyiapkan produksi album. Idol berusia 28 tahun itu juga sudah merancang seluruh event promosi. Salah satu yang paling dekat adalah, tampil secara live di televisi Amerika Serikat!

Ya, Jimin bakal membawakan single utama dari album Muse, yakni Who, di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Sebuah acara bincang-bincang sangat populer di AS, dipandu komedian Jimmy Fallon.

BACA JUGA:No Healing! Jimin-Jungkook BTS Janjikan Kekacauan Total di Variety Show Are You Sure?

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Jimmy Fallon. Pada Kamis dini hari, ia mengunggah sebuah video promosi. Dalam video itu, ia terlihat sedang duduk di ruang kerja. Foto Jimin yang dengan bingkai cantik tergantung di dinding belakangnya.


JIMIN BTS bakal tampilkan single baru di acara Jimmy Fallon, simak tanggalnya!-Jimmy Fallon Show-

Ia meraih kaleng minuman ringan bertulisan Dr Jimin, plesetan dari Dr Pepper. Fallon mencermati layar laptop. Di situ, terputar klip Jimin berdiri di antara kobaran api. "Whoooo," Fallon memekik ringan.

Tiba-tiba, dari luar jendela, terdengar bunyi sengatan listrik. Lampu hias bertulisan WHO di rak buku Jimmy Fallon berkedip-kedip. Bunga api memercik dari sana-sini. Dan seketika, lampu hias itu berubah menjadi JIMIN.

Komedian 49 tahun itu memekik, "Jimin!"

BACA JUGA:Jimin BTS Rilis Teaser Medley 7 Lagu di Album Muse, Nomor 6 Paling Ditunggu

BACA JUGA:Yay! Variety Show Jimin-Jungkook BTS Are You Sure?! Tayang Bulan Depan, Simak Detailnya

Ia melongok keluar jendela. Terlihat halaman sebuah gudang yang kosong, namun masih ada sisa-sisa bunga api. Sesosok pria muda, berpakaian serbahitam (dan sepatu ber-hak tebal), perlahan meninggalkan lahan parkir itu. Suara sepatunya menggema sampai ke langit-langit.

Sementara di dinding gudang, neon box besar membentuk tulisan WHO menyala terang. Ia berkedip-kedip, lalu mati. Di akhir video, terdengar suara Jimin yang lembut melantunkan baris bernada tinggi, "Who is my heart waiting for?"


JIMIN BTS bakal tampilkan single baru di acara Jimmy Fallon, simak tanggalnya! Foto: cuplikan promo single Who di Jimmy Fallon Show. -Jimmy Fallon Show-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jimmy fallon official