Surprise! Jimin BTS Bakal Tampilkan Single Baru di Acara Jimmy Fallon, Simak Tanggalnya!

Surprise! Jimin BTS Bakal Tampilkan Single Baru di Acara Jimmy Fallon, Simak Tanggalnya!

JIMIN BTS bakal tampilkan single baru di acara Jimmy Fallon, simak tanggalnya! Foto: Jimin menghadiri The Tonight Show saat promo album Face pada Maret 2023. -Jimmy Fallon Show-

"Tebak siapa? Jimin BTS bakal kembali dalam penampilan spesial Who," tulis caption di unggahan video Jimmy Fallon tersebut.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Smeraldo Garden Marching Band, Single Baru Jimin BTS tentang Kisah Asmara 12 Juni

ARMY, sebutan fans BTS, langsung terharu melihat promo tersebut. Karena itu memperlihatkan betapa keras Jimin bekerja sebelum berangkat wajib militer pada Desember 2023 lalu.

Bagaimana tidak? Semua video Jimin di album Muse menampilkan penyanyi asal Busan itu dalam rambut pirang panjang. Itu artinya, semua konten dibuat sebelum ia mencukur habis rambut itu sebelum wamil.

Selain itu, agensi BTS BigHit Music bisa meminta pihak Jimmy Fallon untuk syuting lebih awal. Bisa dibayangkan seperti apa rempong-nya Jimin sebelum wamil. Padahal, saat itu, ia juga masih mempromosikan album solo perdananya, Face.

BACA JUGA:10 Idol K-Pop yang Comeback Juli 2024, Ada BABYMONSTER Hingga Jimin BTS

BACA JUGA:Seru! Muse Milik Jimin BTS Diduga Ada Lagu Kolaborasi dengan Suga, Ini Buktinya

"Jimin adalah sebenar-benarnya malaikat! Ia merekam begitu banyak hal hanya buat kita, ARMY... Ia bekerja sangat keras... Aku mau nangis nih...," tulis ARMY asal AS, dalam kolom komentar unggahan Jimmy Fallon.


JIMIN BTS bakal tampilkan single baru di acara Jimmy Fallon, simak tanggalnya! Foto: Jimin dan Jimmy Fallon dalam komedi sketsa pada Maret 2023. -Jimmy Fallon Show-

"Ini kejutan terbaik!! Jimin dan semua member sudah mempersiapkan banyak sekali konten buat kita sebelum mereka berangkat wamil, agar kita tidak merasa kesepian... Aku menangis...," komentar ARMY lain, menambahkan banyak emoji menangis.

Selain itu, ada yang menyoroti pemilihan The Tonight Show Starring Jimmy Fallon sebagai media promosi album Jimin. Dari begitu banyaknya talk show populer, Jimmy Fallon selalu terpilih.

BACA JUGA:Gemes! Jimin BTS Umumkan Tracklist Album Muse, Jin dan J-Hope Asyik Tebar Spoiler

"Fakta bahwa belakangan BTS memilih dan mempercayai Jimmy Fallon sebagai satu-satunya host untuk mempromosikan karya mereka (bahkan ketika mereka sedang wamil), menunjukkan bahwa Fallon adalah orang yang benar-benar memperlakukan mereka dengan respek yang tulus. Aku suka banget persahabatan mereka," tulis ARMY tersebut.

Ya, sejak menembus pasar AS pada 2017, BTS sudah tampil di berbagai talk show. Mulai dari Ellen DeGeneres, Jimmy Kimmel, sampai Conan O'Brien. Namun, harus diakui, idol group yang sudah punya 5 nominasi Grammy Awards itu selalu kembali ke Jimmy Kimmel.

BACA JUGA:Yes! Jimin BTS Rilis Album Solo Kedua, Muse, Catat Tanggal Rilis dan Jadwal Preorder!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jimmy fallon official