Lirik dan Terjemahan Lagu Lonely Justin Bieber Diduga Curhat Dilecehkan P Diddy

Senin 30-09-2024,10:30 WIB
Reporter : Shafira Azzalea Diandra*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Nama Justin Bieber turut disebut-sebut setelah pengungkapan aneka kejahatan P Diddy. Ia diduga menjadi korban pelecehan seksual mogul musik pendiri Bad Boy Records tersebut.

Ya, Justin Bieber pernah sangat dekat dengan P Diddy. Boleh dibilang, rapper dengan nama asli Sean John Combs itu adalah mentor Bieber. Yang memandunya memasuki dunia hiburan Hollywood.

Dalam beberapa video yang beredar, Bieber pernah diajak menghabiskan waktu selama 48 jam bersama P Diddy. Namun, wajah penyanyi asal Kanada itu tampak tidak nyaman. Bahkan cenderung ketakutan.

Maklum, pada saat itu, usianya masih 15 tahun. Sedangkan P Diddy pada 2010 sudah berusia 40 tahun. Tak ayal, dua video itu membuat fans ngeri membayangkan apa yang dilakukan P Diddy pada pelantun Baby tersebut.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan She Knows Milik J Cole yang Diduga Mengungkap Kejahatan P Diddy

BACA JUGA:Makna Lagu She Knows Milik J Cole yang Diduga Sindir P Diddy, Sebut Aaliyah dan Michael Jackson

Kengerian yang dibayangkan fans tersebut membawa kita mengingat lagu Bieber yang berjudul Lonely. Lagu tu dirilis pada Oktober 2020. Ditulis oleh Bieber, Benny Blanco, dan Finneas O'Connell.


Dugaan Justin Bieber dilecehkan P Diddy menguat, gara-gara Usher? Foto: Justin Bieber dan P Diddy tampil bersama di sebuah acara.-USA Today-

Justin Bieber benar-benar curhat dalam lagu itu. Suami Hailey Bieber itu menceritakan betapa kesepiannya dirinya ketika merintis karier di Hollywood.

Meski punya segalanya, ia merasa tidak memiliki teman yang tulus. Semua orang di sekitarnya hanya berusaha mengeksploitasinya. Trauma masa lalu, hujatan publik, dan tekanan mental yang ia rasakan, ia tumpahkan semua di lagu Lonely.

Kini, seiring dengan temuan FBI atas kasus P Diddy, publik mulai berspekulasi soal lagu itu. Mereka menduga, Lonely adalah curahan kepedihan Justin Bieber selama di bawah asuhan musisi 54 tahun tersebut.

BACA JUGA:P Diddy Bunuh Tupac Shakur? Ini Isyarat yang Ditebar sang Rapper Sebelum Tewas

BACA JUGA:Dugaan Justin Bieber Dilecehkan P Diddy Menguat, Gara-Gara Usher?

Benarkah? Mari simak lirik dan terjemahan Lonely milik Justin Bieber berikut ini.

Lirik Lonely - Justin Bieber

Kategori :