Fakta Mengejutkan White Party P Diddy: Pesta Putih dengan Rahasia Gelap

Selasa 01-10-2024,11:16 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Salman Muhiddin

Pesta pertama di tahun 1998 berjalan meriah. Lebih dari 200 orang diundang menghadiri pesta tersebut. Beberapa nama besar seperti Leonardi Dicaprio hingga Paris Hilton hadir dalam pesta tersebut.

“aku ingat pesta pertama yang ia gelar di Hamptons. Itu sangat ikonik dan semua orang ada di sana,” Ucap Paris Hilton, mengingat White Party pertama yang digelar Diddy.

Dilansir dari The Tab, Tom Swoope yang hadir pada White Party tersebut mengungkapkan bahwa ada beberapa area yang bisa diakses dengan undangan khusus. Area itu termasuk area yang harus ‘dibersihkan’ dari anak-anak setelah beberapa jam pesta.

Dalam video dari Daily Mail, dapat dilihat P Diddy menyuruh anak-anak untuk pulang.

“Kami sudah memberi kalian makan, minum, dan sekarang saatnya menikmati hidup. Anak-anak punya waktu satu jam lagi... pesta ini akan jadi sesuatu yang ketika kalian dewasa, kalian pasti akan ingin mendatanginya... jadi, mari kita mulai menari. Pulangkan anak-anak. Semuanya baik-baik saja,” kata Diddy.

BACA JUGA:P Diddy Bunuh Tupac Shakur? Ini Isyarat yang Ditebar sang Rapper Sebelum Tewas

BACA JUGA:Dugaan Justin Bieber Dilecehkan P Diddy Menguat, Gara-Gara Usher?

Tak disangka, pesta besar yang dihadiri banyak nama terkenal itu merupakan pesta erotis (Freak Offs). Ditemukan berbagai video dan foto bukti terjadinya pesta erotis tersebut dalam devices yang disimpan oleh P Diddy.


Apa itu White Party yang Diadakan P Diddy Setiap Tahun dan Siapa Saja yang Hadir? foto: P Diddy (kiri) dan Jay Z (kanan).- Kevin Mazur/Getty Images untuk Roc Nation-IMDb

Freak Offs dideskripsikan sebagai ‘pertunjukan’ yang memaksa peserta untuk melakukan adegan seksual dengan pekerja-pekerja seks yang telah disewa Diddy. Ia juga menggunakan obat-obatan terlarang untuk memastikan peserta menurut.

Para staff yang mendampingi juga diduga diminta menyiapkan supply dan infus untuk peserta yang mengikuti Freak Offs. Karena kegiatan ini bisa dilakukan berhari-hari. P Diddy diam-diam mendokumentasikan pesta tersebut.

Beberapa wajah terkenal muncul dalam video dan foto yang diambil, membuatnya seperti bom waktu yang bisa kapan saja diledakkan. Diduga, Diddy menggunakan rekaman ini untuk mengancam orang-orang yang hadir agar mengikuti keinginannya.

BACA JUGA:Makna Lagu She Knows Milik J Cole yang Diduga Sindir P Diddy, Sebut Aaliyah dan Michael Jackson

BACA JUGA:Temuan Netizen Ungkap Raffi Ahmad yang Dapat Gelar Doktor Kehormatan Honoris Causa dari Kampus Abal-Abal

Tidak ada list pasti mengenai siapa saja yang mengikuti pesta yang digelar Diddy tersebut. Namun ada beberapa nama yang sudah dipastikan terlibat ditunjukkan dalam foto dan video yang dirilis ke publik.

Ada Leonardo Dicaprio, Jay Z, Will Smith, Mariah Carey, Chris Rock, Ben Stiller, Beyonce, Kim Kardashian dan keluarga, Paris Hilton, Sarah Jessica Parker, Ashton Kutcher, hingga mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Kategori :