P Diddy Ditangkap, Kesha Ubah Lirik Lagu Hit Tik Tok Jadi Begini...

Selasa 01-10-2024,16:49 WIB
Reporter : Shafira Azzalea Diandra*
Editor : Retna Christa

Alih-alih bernyanyi, "Wake up in the morning feeling like P, Diddy," dia melantunkan, "Wake up in the morning like f**k P Diddy," sambil mengacungkan jari tengah. Dia mendapatkan sorakan meriah dari para penonton.


P DIDDY ditangkap, Kesha ubah lirik lagu hit Tik Tok. Foto: Kesha waktu tampil di Coachella 2024.-Emma McEntyre-AFP

Dan sepanjang tahun ini, Kesha telah berkali-kali membawakan versi berbeda dari lagu Tik Tok di berbagai kesempatan.

"TiK ToK adalah single pertama yang kurilis ke dunia yang mencantumkan suara dan namaku," tulis Kesha di X pada Agustus 2024.

"Aku ingat saat membuatnya. Begitu menyenangkan dan ceria, karena begitulah perasaanku saat itu, dan aku ingin orang lain merasakan hal yang sama," kata penyanyi yang dulu memakai nama panggung ke$ha tersebut.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Lonely Justin Bieber Diduga Curhat Dilecehkan P Diddy

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan She Knows Milik J Cole yang Diduga Mengungkap Kejahatan P Diddy

Kesha mengungkapkan, ide mengganti lirik itu awalnya diungkapkan oleh Renee Rapp. Dan dia langsung setuju.

"Aku benar-benar menyukai perubahan lirik yang baru. (Shout out kepada @reneerapp)," tulis Kesha. "Ya, ini permanen. Aku akan merekam ulang begitu aku mendapatkan hak legal untuk melakukannya," tambah penyanyi Die Young.

Langkah Kesha untuk mengubah lirik lagu hitsnya mencerminkan keberaniannya dalam menyuarakan ketidakpuasan terhadap tindakan P Diddy dan mendukung korban kekerasan seksual.


P DIDDY ditangkap, Kesha ubah lirik lagu hit Tik Tok. Foto: Kesha dalam MV Tik Tok yang dirilis 2009.-RCA-

Kesha menunjukkan bahwa musik tidak hanya sekedar hiburan. Tetapi juga medium untuk menyampaikan pesan yang kuat dan relevan. Banyak penggemar yang mendukung perubahan lirik pembuka tersebut.

BACA JUGA:P Diddy Bunuh Tupac Shakur? Ini Isyarat yang Ditebar sang Rapper Sebelum Tewas

BACA JUGA:Dugaan Justin Bieber Dilecehkan P Diddy Menguat, Gara-Gara Usher?

Sebagaimana diketahui, P Diddy ditangkap pada 16 September 2024 lalu. FBI menemukan bukti-bukti kejahatan seksual yang mengejutkan. Termasuk adanya 1.000 botol baby oil yang digunakan dalam pesta-pesta seks di rumahnya.

Pada Maret 2024, rumah P Diddy di Miami dan Los Angeles sudah digeledah oleh pihak kepolisian. Dan pada Mei, video dari tahun 2016 muncul yang menunjukkan rapper tersebut memukuli mantan pacarnya, Cassie, di lorong hotel.

Kategori :