4 Kontroversi Marissa Haque, Dari Twitwar Sampai Kamseupay

Rabu 02-10-2024,18:01 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Maggie Smith, Aktris Legendaris Pemeran Professor McGonagall dalam Harry Potter, Meninggal Dunia

BACA JUGA:Mengenang Tito Jackson, Anggota The Jackson 5 yang Meninggal karena Serangan Jantung

Marissa Haque berang bukan kepalang. Dia langsung menyebutkan dua pasal dalam KUHP yang ditujukan kepada DeeDee dan Memes, istri Addie MS.

Selain itu, Marissa mengungah tulisan yang sangat panjang tentang DeeDee. Isinya menjelek-jelekkan DeeDee dan Memes. Nama Memes terseret gara-gara dia pernah membuat album religi bersama DeeDee.

"Kok bisa-bisanya dia @deedeekartika atas sepengetahuan @arif_satria adalah salah seorang penguji Doktorku dari IPB. Duh! Kasiah deh kamu Dee Djoemadi. Mau jahat kok ya once bin bloon… eling neng…eliiiing…," tulis Marissa.

"Salam ya buat Memes dan Addie MS. Semoga kedua putranya kuliah kayak mamanya yang S1 dari FT Universitas Trisakti. Kecuali kalau mereka setuju mengikuti langkah ayahnya yang 'tidak percaya pada pendidikan formal' di kampus-kampus!," dia menyindir Addie MS.

BACA JUGA:Wieteke van Dort Meninggal Dunia: Arek Suroboyo yang Trauma Lihat Bambu Runcing

BACA JUGA:Wieteke van Dort Meninggal Dunia: Penyanyi Geef Mij Maar Nasi Goreng, Artis Belanda Kelahiran RKZ Surabaya

"Sekarang saya malah kasihan pada Pak Dekan FEMA IPB yang baru mencoba muncul jadi pencipta lagu ya, Pak? Kok mau-maunya punya penyanyi agak 'kamseupay' atau kampungan atau norak sekali seperti Dee Djoemadi. Mbok yao cari anak lulusan IPB Pak, banyak kok yang bisa nyanyi. Atau sama suami saya saja Pak yang namanya Ikang Fawzi. Anda sama-sama cerdasnya kok," paparnya.

Tulisan di blog itu menjadi sangat viral pada masanya. Hingga netizen bertanya-tanya apakah Marissa Haque mengalami gangguan mental.

Itulah beberapa kontroversi Marissa Haque. Apa pun yang terjadi di balik sikapnya, hal itu membuktikan bahwa Marissa Haque adalah perempuan yang memiliki pendirian yang kuat. (*)  

*) Mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga.

Kategori :