Terserang Stroke Keempat Kalinya, Pak Tarno tetap Tampilkan Sulap Kendati di Atas Kursi Roda

Rabu 02-10-2024,13:57 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Pak Tarno, pesulap ikonik Indonesia, tampil di atas panggung menggunakan kursi roda. Momen tersebut viral setelah dibagikan melalui unggahan kolaborasi di akun Instagram resmi Pak Tarno dan Koji Management.

Unggahan itu menampilkan Pak Tarno, yang kini mengalami serangan stroke yang keempat. Meski begitu, ia tetap semangat untuk tampil dengan aksi sulapnya dan menghibur penonton dengan kondisi fisik yang belum pulih sepenuhnya. 

Dalam postingan tersebut, pihak manajemen Pak Tarno membagikan momen sekaligus caption untuk imbauan kepada siapa pun yang dekat atau mengundang Pak Tarno untuk memperhatikan makanan yang disajikan untuk kebaikan kesehatan Pak Tarno.

BACA JUGA: Stroke dan Serangan Jantung Masih Menjadi Penyakit Mematikan di Indonesia

“Saya doakan dari tempat ku berada semoga lekas sembuh pak Tarno dari stroke ke-4 nya. Untuk yang deket sama pak Tarno sekarang khususnya dan yang akan undang pak Tarno pada umumnya mohon dari Koji Management untuk pantau kesehatannya dan makanan yang disajikan”.

Demikian yang ditulisdalam postingan yang diunggah pada 29 September 2024. “Maaf nga belum bisa jenguk karena juga bapak lagi di rumah yang lain bukan di Ibu Priok. Dan saya doakan juga nambah sukses lagi bersama timnya sekarang ini. Aamiin,” tutupnya.

BACA JUGA: Cara Cegah Stroke dan Penyakit Jantung dengan Minyak Zaitun

Dalam video tersebut, Pak Tarno tetap menggunakan gaya khasnya, yakni dengan berpakaian cerah dan mengenakan topi warna-warni, meskipun kali ini ia tampil dari kursi roda. Pendampingnya turut membantu dalam beberapa aksi sulap Pak Tarno.

Meskipun keterbatasan fisik tampak jelas, Pak Tarno masih sanggup mengucapkan mantra sulap andalannya, meski berbicara dengan penonton terlihat sedikit terbata-bata. "Dibantu ya, bimsalabim jadi apa, prok-prok-prok" ucapnya.

Video tersebut segera menuai berbagai reaksi dari netizen yang terkejut melihat kondisi terkini pesulap ikonik tersebut. Banyak yang baru mengetahui bahwa Pak Tarno sedang berjuang melawan penyakit stroke, sementara yang lain segera mengirimkan doa agar ia cepat sembuh.

BACA JUGA: Pentingnya Cek Kolesterol Berkala untuk Mencegah Penyakit Jantung dan Stroke

Get well soon Pak Tarno,” tulis @mazayaamania.

“Doa ku selalu untuk mu pak Tarno,” ungkap @enk_gracia.

“Lekas sehat pak Tarno… Inget dulu waktu pak Tarno jadi anak buah ayah saya narik odong-odong paling rajin kerjanya. Hebat,” ujar @merva.zoya.

BACA JUGA: Mendeteksi Jenis Stroke Mempermudah Penanganan Lebih Cepat

Kategori :