Hasil Liga Eropa FC Twente vs Fenerbahce 1-1: Pemain Naturalisasi Indonesia Mees Hilgers Tampil Penuh

Jumat 04-10-2024,04:06 WIB
Reporter : Mochamad Farid Huda
Editor : Gunawan Sutanto

HARIAN DISWAY - Laga Liga Eropa antara FC Twente vs Fenerbahce berakhir dengan skor imbang 1-1.

Tim tuan rumah dipaksa bermain imbang oleh tamunya dari Turki di Stadion De Grolsch Veste, Jumat dini hari, 4 Oktober 2024.

Kedua tim saling jual beli serangan sepanjang pertandingan. Namun solidnya pertahanan kedua tim membuat skor tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Mees Hilgers, bek tengah FC Twente dan pemain anyar timnas Indonesia, dipercaya oleh Joseph Oosting tampil penuh pada pertandingan tersebut. 

Sebenarnya, FC Twente berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-28 melalui gelandang mereka, Michel Vlap. Namun, pemain sayap Fenerbahce Dusan Tadic, berhasil menyamakan kedudukan di menit 78'.

Dengan hasil tersebut, The Tukkers harus puas di posisi 23 klasemen sementara dengan raihan 2 poin dari 2 kali imbang.

Sedangkan, Fenerbahce berada di urutan 13 klasemen dengan raihan 4 poin dari 1 kali menang dan 1 kali imbang.

BACA JUGA:Man United vs Twente 1-1, Setan Merah Ditahan Mees Hilgers cs di Europa League

BACA JUGA:Mees Hilgers Segera Bela Timnas Indonesia, Paling Berharga di ASEAN, Termahal ke-6 di Asia!

Jalannya Pertandingan FC Twente vs Fenerbahce

FC Twente langsung menyerang sejak menit awal. tendangan keras Michel Vlap pada menit ke-2. Sayangnya mampu ditahan oleh kiper Fenerbahce, Dominik Livakovic.

Michel Vlap kembali mengancam gawang Dominik Livakovic pada menit ke-19. Terjadi kemelut di kotak penalti Fenerbahce lalu Michel Vlap berhasil mencuri bola tapi tendangannya ditangkap Dominik Livakovic.

Fenerbahce mendapatkan peluang emas pada menit ke-23 melalui skema one-two Dusan Tadic dan Youssef En-Nesyri. Lars Unnerstall, kiper FC Twente, dengan sigap berhasil menepis tendangan keras Youssef En-Nesyri.

Akhirnya, Michel Vlap berhasil membuka keunggulan FC Twente pada menit ke-28. Berawal dari umpa voli Sem Steijn lalu disambut dan dilambungkan Youri Regeer dan diakhiri header Michel Vlap.


Para pemain FC Twente merayakan gol yang dicetak Michel Vlap menit 28'--fctwente/official website

Striker FC Twente Sam Lammers, mendapat peluang emas pada menit 32'. Namun Dominik Livakovic berhasil menepis dengan sempurna.

Kategori :