Olivia Rodrigo Rilis Film Konser GUTS World Tour di Netflix

Jumat 04-10-2024,11:05 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Kabar baik untuk penggemar Olivia Rodrigo yang belum punya kesempatan menonton konsernya secara langsung. Olivia akan merilis film konser spesial berjudul Olivia Rodrigo: Guts World Tour di Netflix pada 29 Oktober 2024.

Film konser ini direkam di Intuit Dome, Los Angeles, dengan sutradara James Merryman. Penggemar bisa menonton Olivia menyanyikan lagu-lagu dari dua album hitsnya , Guts dan Sour, langsung dari rumah. 

Olivia akan membawakan lagu-lagu hitsnya secara langsung, seperti Vampire, Bad Idea, Right?, dan Get Him Back! dari album Guts. Selain itu, dia juga akan menyanyikan lagu-lagu favorit penggemarnya dari album SOUR, seperti Drivers License dan Deja Vu.

"Aku sangat bersemangat untuk membagikan Guts World Tour kepada para penggemarku," kata Olivia. 

"Bagi yang tidak sempat nonton langsung, sekarang kalian bisa mendapatkan tempat terbaik di depan layar! Dan untuk penggemar yang sudah bersorak, berteriak, dan menari bersamaku di konser, aku senang kita bisa melakukannya lagi!" tambahnya.

BACA JUGA:Makna Lagu Traitor dari Olivia Rodrigo yang Jadi Backsound Instagram Story Rachel Vennya Untuk Azizah Salsha

BACA JUGA:Nominasi Grammy 2022 Dikuasai Olivia Rodrigo dan Billie Eilish


Kabar Baik untuk Penggemar! Olivia Rodrigo Siap Rilis Film Konser GUTS World Tour di Netflix--netflix.com

Film ini pasti akan menjadi pengobat rindu bagi penggemar yang tidak bisa datang ke konser GUTS World Tour. Bagi yang sudah menonton, film ini juga memberikan kesempatan untuk mengingat kembali momen seru dan kenangan tak terlupakan.

GUTS World Tour adalah tur konser arena pertama Olivia Rodrigo. Tur ini dimulai pada Februari 2024 di Acrisure Arena, California, dan berlangsung selama delapan bulan. 

Olivia akan tampil tidak hanya di Amerika Utara, tetapi juga di negara Eropa, Asia, dan Australia. Olivia berhasil menghibur para penggemarnya dengan penampilan yang luar biasa di berbagai tempat terkenal, seperti Madison Square Garden di New York City dan O2 Arena di London.

Tur ini dijadwalkan berakhir di Sydney pada pertengahan Oktober 2024, tepat sebelum film konsernya rilis di Netflix.

BACA JUGA:Jungkook BTS Nervous Jelang Debut Solo di Trailer Film Dokumenter I Am Still, Tayang September

BACA JUGA:Fujii Kaze Bakal Konser di Jakarta Lagi 30 November 2024, Cek Harga Tiketnya

Album Guts, yang rilis pada September 2023, menghasilkan lagu-lagu hits seperti Vampire, Bad Idea, Right?, dan Get Him Back!. Album ini mendapat respon yang sangat positif dan masuk dalam lebih dari 30 daftar Album Terbaik 2023 dari berbagai media besar.

Kategori :