Pangeran Harry dan William Tolak Undangan Pesta Liar Sean Diddy Combs, Apa yang Terjadi?

Jumat 04-10-2024,05:25 WIB
Reporter : Novaya Citra S.*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Pangeran Harry dan Pangeran William tidak sepenuhnya mendapatkan dukungan dari kerajaan untuk menghadiri Freak Off Party Sean Diddy Combs. Karena itu, maestro musik yang penuh kontroversi itu telah bersikap.

Kabarnya, dia berhenti mengundang kedua pangeran ke dalam pesta-pestanya setelah mereka mulai menjalani kehidupan yang lebih tenang. Demikian ungkap seorang pakar kerajaan. Terkait hal ini ada pernyataan Christopher Andersen.

Penulis buku The King itu mengemukakan teori di dalam wawancara pada 2011. Bahwa dia ingin anggota kerajaan hadir di pestanya. Menurut Andersen pada Fox News Digital, Diddy mengundang Pangeran William dan Pangeran Harry.

"Menurutnya kedua pangeran sedang terlibat masalah," ujar Andersen. "Di masa muda mereka, Pangeran William dan Pangeran Harry sering menjadi sorotan publik karena kebiasaannya berpesta di klub malam di sekitar London," lapor Express Us.

BACA JUGA: Kasus P Diddy Melembar, Beredar Video Syur dengan Artis Terkenal

BACA JUGA: Rihanna Juga Korban P Diddy? Menguak Makna Cover Album Anti 2016

Diddy sering mengajak kedua pangeran tersebut untuk datang ke dalam pesta Freak Off, namun mereka menolaknya dengan bijak terlebih setelah William bertunangan dengan Kate Middleton pada tahun 2010.

Setelah beberapa kali penolakan Christopher mengatakan bahwa Diddy berhenti mengundang mereka. Pada saat masih muda baik William maupun Harry sering terlihat di klub-klub malam.

BACA JUGA: 6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy

BACA JUGA: Di Balik Kasus Hukum P Diddy Ada Kekayaan Melimpah dari Label Rekaman Hingga Bisnis Miras

Seorang pakar kerajaan berpendapat bahwa di masa itu bisa saja keduanya sangat mudah untuk menerima dan menghadiri pesta liar yang diadakan Diddy. "Berkat penangan istana mereka, mereka dapat menghidari insiden," tambah Christopher.

Pada 2011 Diddy mengonfirmasi di acara The Graham Norton Show bahwa dia pernah mengundang William dan Harry namun terus ditolak dan memutuskan untuk tidak mengiriminya undangan lagi. Norton membuat sebuah guyonan.

Ia mengatakan: "Jangan merusak pernikahan kerajaan kami," memastikan Diddy tidak lagi mengundang mereka. "Percayalah mereka sudah tidak ada di dalam daftar list," ucap Diddy dengan tegas.

BACA JUGA: Eminem Singgung P Diddy Bunuh Tupac di Lagu Killshot

BACA JUGA: P Diddy Ditangkap, Kesha Ubah Lirik Lagu Hit Tik Tok Jadi Begini...

Kategori :