Stray Kids Rilis OST Anime Tower of God Season 2, Iringi Kisah Workshop Battle

Senin 07-10-2024,10:01 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Pecinta anime pastinya sudah tidak asing dengan serial Tower of God. Anime yang diadaptasi dari webtoon itu cukup popular. Cerita tersebut sudah dibaca lebih dari 1,4 juta kali.

Melanjutkan kesuksesan Webtoon, manga itu akhirnya diadaptasi menjadi serial animasi. Bekerja sama dengan Telecom Animation Film. Season 1 telah tayang pada 2020 lalu, dan mendapat sambutan hangat dari penggemar.

Nah, untuk season kedua kali ini, Tower of God kembali menggandeng Stray Kids. Idol group besutan JYP Entertainment itu didapuk membawakan beberapa lagu soundtrack.

Ini adalah kali kedua Bang Chan dkk diminta mengisi soundtrack anime Tower of God. Di season 1 lalu, Stray Kids juga mengisi lagu opening dan closing. Lagu berjudul TOP dan SLUMP, Stray Kids mengiringi perjalanan karakter utama menuju menara.

BACA JUGA:Ulang Tahun ke-27, Simak Pengorbanan Bang Chan Buat Stray Kids

BACA JUGA:Lihat, Penampilan I.N Stray Kids for Bottega Veneta Edisi Spring-Summer 2025 Ini Bikin Terpikat!

Kedua lagu tersebut dinyanyikan dalam versi Jepang dan Inggris, yang kemudian dirilis versi Koreanya.


Stray Kids rilis OST Anime Tower of God season 2, iringi kisah Workshop Battle. Foto: Stray Kids dalam MV lagu Up yang jadi OST musim pertama.-JYP Entertainment -

Kali ini, mereka merilis lagu berjudul Night untuk opening, dan Falling Up untuk ending. Semuanya sudah tersedia di platform streaming. Lagu tersebut seperti sebelumnya, dirilis juga dalam versi berbahasa Inggris.

Night dan Falling Up memiliki nuansa yang sangat cocok mengiringi kisah para tokoh Tower of God. Yang di musim kedua ini sudah memasuki story arc Workshop Battle.

Bang Chan, Lee Know, Changbin, Han, Hyunjin, Han, Seungmin, Felix, dan I.N mengaku excited dan merasa terhormat diberi kesempatan untuk mengisi soundtrack animasi tersebut.

BACA JUGA:Produktif! Simak 8 Lagu Karya Han Stray Kids yang Baru Berulang Tahun ke-24

BACA JUGA:Happy Han Day! Simak Perjalanan Karier Han Jisung, All-Rounder Stray Kids yang Serbabisa

"Kami benar-benar merasa terhormat telah dipilih untuk menyanyikan lagu tema serial ini untuk kali kedua," begitu pernyataan resmi Stray Kids yang dikutip Crunchyroll.

"Baik lagu untuk opening maupun ending adalah lagu baru, khusus kami ciptakan untuk Tower of God," jelas Stray Kids. Kami menulisnya sambil memikirkan Bam dan karakter lain, sehingga lagu-lagu itu terkoneksi langsung dengan dunia Tower of God: Wokrshop Battle."

Kategori :