Rating Pemain Juventus vs Cagliari, Vlahovic Dedikasikan Golnya untuk Bremer

Senin 07-10-2024,15:46 WIB
Reporter : Guruh Dimas Nugraha
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Juventus harus puas bermain imbang 1-1 melawan Cagliari dalam laga Serie A di Allianz Stadium pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Dusan Vlahovic mencetak gol pembuka lewat titik penalti di babak pertama dan mempersembahkan gol tersebut untuk rekan setimnya, Gleison Bremer, yang sedang cedera parah.

Bremer, bek tengah asal Brasil, mengalami cedera ligamen lutut dan akan menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan.

BACA JUGA:Juventus Draw Lawan Cagliari, Vlahovic Ngambek Lewat Instagram


Dusan Vlahovic gagal manfaatkan peluang di depan gawang Cagliari. Juventus pun hanya meraih hasil imbang.-@vlahovicdusan-Instagram

Ia diperkirakan akan absen selama minimal enam bulan. Saat merayakan golnya, Vlahovic bersama rekan setimnya menunjukkan kaos Bremer kepada penonton sebagai tanda dukungan untuk sang pemain.

Meskipun Vlahovic sukses mencetak gol kelimanya dalam sepekan, Juventus gagal mempertahankan keunggulan.

Striker asal Serbia itu melewatkan peluang besar di babak kedua sebelum Cagliari menyamakan kedudukan lewat penalti yang dieksekusi oleh Razvan Marin.

BACA JUGA:Juventus Gagal Menang di Kandang, Thiago Motta Semprot Ketajaman Bianconeri

Penalti tersebut diberikan setelah Douglas Luiz melakukan pelanggaran, yang menjadi penalti kedua berturut-turut yang disebabkan oleh pemain Juventus itu dalam dua pertandingan.

Juventus, yang dilatih Thiago Motta, harus puas dengan hasil imbang melawan tim papan bawah Cagliari. Bianconeri sebenarnya mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 74 persen.

Sedangkan Cagliari yang hanya menguasai 26 persen, justru semakin berbahaya ketika pertandingan masuk babak kedua.

Taktik bertahan yang diterapkan pelatih Cagliari Davide Nicola terbukti efektif. Marin sukses mencetak gol penyeimbang dari titik putih. Berikut adalah rating pemain Juventus vs Cagliari, dilansir Football Italia.

BACA JUGA:Juventus dan Barcelona Ajukan Tawaran untuk Garnacho, MU Mau Lepas?

Rating Pemain Juventus vs Cagliari

Kategori :