Yunjin Le Sserafim Ultah ke-23, Ini 5 Lagu Solonya yang Wajib Masuk Playlist

Selasa 08-10-2024,18:00 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Happy birthday, Yunjin! Hari ini, 8 Oktober 2024, member Le Sserafim tersebut merayakan ulang tahun ke-23. Dia lahir di Seoul dengan nama Huh Yunjin.

Walau di lahir di Seoul, ketika berumur delapan bulan, dia pindah dan menetap di Amerika Serikat bersama orang tuanya. Sehingga dia akhirnya menjadi warga negara AS.

Sebagai idol, Yunjin memulai karier dengan mengikuti survival show Produce 48 sebagai trainee dari Pledis Entertainment. Namun, dia gagal debut karena tersingkir pada babak eliminasi ketiga di posisi ke 26.

Setelah tereliminasi, Yunjin memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di New York.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan CRAZY Milik LE SSERAFIM, Ajak Jadi Cegil dengan Gaya

BACA JUGA:Intip Perjalanan LE SSERAFIM yang Akan Comeback Bulan Ini

Saat sudah hampir menyerah untuk meraih mimpi sebagai penyanyi, Yunjin tiba-tiba dikontak oleh HYBE. Dia ditawari untuk bergabung bersama girl group yang direncanakan debut pada 2022.

Yunjin galau. Sebab, dia sudah diterima di salah satu universitas di Boston. Tetapi, dia akhirnya memilih untuk menerima tawaran HYBE, demi meraih impiannya.

Setelah perjuangan yang panjang, Yunjin akhirnya berhasil debut di Le Sserafim. Girl group itu berada di naungan Source Music Entertainment. Saat ini, grup yang beranggotakan 5 orang itu telah berusia 2 tahun.

Walau baru dua tahun debut, namun Yunjin sudah lumayan bersinar. Tak hanya aktif di Le Sserafim, dia sudah beberapa kali merilis lagu solo.

BACA JUGA:Min Hee Jin Dituduh Bajak Trainee Source Music untuk Bikin NewJeans, Ini Posisi GFriend dan Le Sserafim

BACA JUGA:Kebalikan dengan LE SSERAFIM, ATEEZ Banjir Pujian di Coachella: Penampilan Terbaik Hari Pertama!

Untuk memeriahkan ulang tahun gadis New York itu, simak adalah 5 lagu solo yang dinyanyikan oleh Huh Yunjin.

1. Raise y_our glass


5 Lagu solo Huh Yunjin Le Sserafim yang perlu kalian dengarkan--Youtube Le Sserafim

Ini merupakan lagu solo pertama Huh Yunjin yang dirilis pada Agustus 2022. Raise Y_our Glass diluncurkan untuk memperingati 100 hari debut dia di dunia hiburan. Lagu itu ditulis dan diproduseri sendiri oleh Yunjin.

Kategori :