Konflik yang Sebabkan Baim Wong dan Paula Verhoeven Cerai, Ada Indikasi Orang Ketiga

Selasa 08-10-2024,21:00 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven nampaknya tengah berada di ujung tanduk.

Baim dikabarkan menjatuhkan talak cerai kepada Paula. Istri yang dinikahinya sejak 2018 tersebut.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan, diwakili Kepala Humas, Taslimah, membenarkan adanya pengajuan talak. Talak perceraian tersebut diajukan oleh Baim Wong pada 8 Oktober 2024.

Ketika ditanya soal alasan pengajuan talak tersebut, Taslimah menjawab, "Tentu ada alasannya, karena alasan itu merupakan dalil atau alasan yang mesti diajukan. Kalau tidak ada alasan maka perkaranya kurang lengkap."

BACA JUGA:Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven Setelah 6 Tahun Menikah

BACA JUGA:Bersedekah, Baim Wong Di-Bully

"Jadi, untuk melengkapi, pemohon mengajukan permohonan tersebut disertai dengan data-data pribadi, data-data pasangannya, serta data anaknya, serta alasannya. Ada alasannya yang diajukan oleh pemohon untuk diberi izin mengikrarkan terhadap istrinya," papar Taslimah.

Taslimah juga mengatakan bahwa sidang pertama akan diadakan pada 23 Oktober 2024 dengan tujuan untuk berdamai. Jika kedua belah pihak mampu mengambil jalan tengah dan berdamai, perkara itu tidak akan lanjut hingga ke perceraian.


Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven setelah 6 tahun menjalani pernikahan--Instagram Paula Verhoeven

Selain menalak Paula, Baim juga meminta untuk diberi hak asuh kedua putranya.

Tentu saja, warganet terkejut dengan keputusan yang diambil Baim. Sebab, biasanya pasangan selebriti itu tampak harmonis. Meskipun, ada sebagian netizen yang sudah mencium adanya keretakan dalam rumah tangga mereka sejak lama.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018. Pernikahan itu dirayakan dengan pesta mewah di gedung The Tribata, Jakarta Selatan. Dihadiri keluarga dan teman, keduanya tampak bahagia menempuh kehidupan baru.

BACA JUGA:Bertemu Kakek Suhud, Baim: Saya Pantas Dapat Pelajaran

BACA JUGA:Baim Wong Susul Raffi Ahmad dan Gading Marten Masuk IBL

Namun, baru-baru ini netizen curiga sedang ada konflik di antara keduanya. Pasalnya, couple yang seringkali terlihat mesra tersebut sudah jarang terlihat berdua. Baik di televisi maupun media sosial, keduanya jarang berinteraksi.

Kategori :