Infinix Hot 50i dan Smart 9 Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Rabu 09-10-2024,09:03 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa

Untuk memastikan performa jangka panjang, Infinix Hot 50i memiliki sertifikasi TÜV SÜD 48-Month Fluency yang menjamin kestabilan kinerja hingga empat tahun.

Ponsel itu juga memiliki rating IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan air, dilengkapi NFC, serta speaker dengan ultra-volume hingga 300 persen.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia, HP Gaming Kolaborasi Mobile Legends

BACA JUGA:Menggebrak! Chip Cheetah X1 Melengkapi Infinix Note 40 Series

Spesifikasi Infinix Smart 9


Harga dan spesifikasi Infinix Smart 9. --Infinix

Infinix Smart 9 hadir dengan layar berukuran sama seperti Hot 50i, dilengkapi desain punch hole yang memungkinkan rasio screen-to-body mencapai 90,2 persen. Layar tersebut juga mendukung refresh rate 120Hz, memberikan pengalaman visual yang mulus.

Perangkat itu ditenagai oleh chipset Helio G81, dengan RAM hingga 4GB dan penyimpanan internal hingga 128GB. Infinix juga menambahkan fitur Extended RAM hingga 4GB serta slot microSD yang dapat diperluas hingga 2TB, menawarkan fleksibilitas lebih dalam hal penyimpanan.

Smartphone itu dilengkapi kamera belakang 13 MP dengan fitur autofokus dan kamera depan 8 MP. Baterai berkapasitas 5.000 mAh pada Infinix Smart 9 mendukung pengisian daya 10W. Sementara sensor sidik jari ditempatkan di sisi samping untuk kemudahan akses.

Infinix Smart 9 juga memiliki sertifikasi TÜV SÜD 48-Month Fluency (untuk varian 4/128GB), yang memastikan performa tetap optimal selama empat tahun. Selain itu, ponsel ini memiliki sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan terhadap percikan air.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Bocoran Harga Infinix Note 40

BACA JUGA:Gamers Merapat! Ini Spesifikasi Infinix Hot 40 Series, HP Gaming Anti Ngelag

Harga Infinix Hot 50i dan Smart 9


Infinix SMART 9 juga telah memiliki sertifikasi TÜV SÜD 48-Month Fluency (khusus varian 4/128GB) dan sertifikasi IP54 untuk proteksi terhadap cipratan air saat digunakan. -Infinix-

Infinix Hot 50i tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik seperti Dreamy Purple, Sage Green, Titanium Grey, dan Sleek Black.

Ponsel itu dilengkapi dengan antarmuka XOS 14.5 yang berbasis Android 14, memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan fitur-fitur terbaru.

Sedangkan Infinix Smart 9 hadir dalam varian warna Metallic Black, Neo Titanium, Mint Green, dan Sandstone Gold. Ia menggunakan XOS 14.0 berbasis Android 14 (Go edition), yang dioptimalkan untuk perangkat dengan spesifikasi entry-level.

Kategori :