Baim Wong Bantah Dimas Seto Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Paula Verhoeven

Kamis 10-10-2024,08:21 WIB
Reporter : Shafira Azzalea Diandra*
Editor : Retna Christa

Baim juga menyatakan bahwa penting untuk menjaga privasi dalam rumah tangga dan tidak membiarkan rumor yang tidak berdasar mengganggu keharmonisan keluarganya. Ia berharap masyarakat dapat lebih bijak dalam menanggapi isu-isu yang beredar di media sosial.

Sementara itu Dhini Aminarti juga diduga langsung merespons tudingan pengguna media sosial tentang sosok sang suami yang ikut terseret dalam perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven.


BAIM WONG bantah Dimas Seto jadi orang ketiga dalam rumah tangganya dan Paula Verhoeven. Foto: Dhini Aminarti menunggah foto mesra dengan Dimas Seto.-Instagram Dhini Aminarti-

BACA JUGA:Baim Wong Susul Raffi Ahmad dan Gading Marten Masuk IBL

BACA JUGA:Bertemu Kakek Suhud, Baim: Saya Pantas Dapat Pelajaran

Lewat unggahan di Instagram Stories, Dhini membagikan video mesra dengan sang suami. Aktor yang sudah hijrah itu lalu sempat mencium beberapa kali dahi sang istri.

Aktris yang kini berusia 41 tahun itu menyemangati Dimas Seto. Memberi dukungan sekaligus menepis rumor yang berkembang di kalangan netizen. “Semangat sayangku,” tulisanya.

Sementara itu, dalam menghadapi spekulasi yang beredar, Baim Wong maupun Dimas Seto menunjukkan sikap yang tegas dan saling mendukung.

Baim Wong menekankan pentingnya menjaga privasi dalam rumah tangga dan tidak membiarkan kabar yang tidak berdasar mempengaruhi hubungan keluarganya. 

*) peserta magang MBKM Prodi Sastra Inggris Univeristas Negeri Surabaya

Kategori :