Juventus Tak Menyesal Pecat Moise Kean, Striker Tanpa Gol di Musim 2024/2025

Kamis 10-10-2024,11:23 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Juventus membuat keputusan besar dengan memecat Moise Kean di musim 2024/2025. Penyerang berusia 24 tahun itu bergabung dengan Fiorentina setelah meninggalkan Turin.

Moise Kean mengalami musim yang sulit bersama Juventus di musim 2024/2025. Sebagai seorang striker, harapannya tentu adalah mencetak banyak gol. 

Namun, ia justru menyelesaikan musim tanpa satu pun gol. Catatan buruk itu membuat Juventus merasa sudah saatnya untuk melepas Moise Kean. 

BACA JUGA:Juventus Buru Fikayo Tomori dari AC Milan, Thiago Motta Ingin Jakub Kiwior

Performa Moise Kean Meroket Bersama Fiorentina


Moise Kean bergabung bersama Fiorentina di bursa transfer musim panas 2024/2025.-Instagram @moise_kean-

Di akhir musim, Fiorentina datang dengan tawaran untuk memboyong pemain asal Italia itu. Juventus tak ragu menyetujui kesepakatan tersebut.

Kepindahan Moise Kean ke Fiorentina sepertinya menjadi langkah yang tepat untuk kariernya. Dalam sepuluh pertandingan bersama La Viola (sebutan Fiorentina), ia sudah berhasil mencetak lima gol.

Moise Kean seperti menemukan kembali sentuhan terbaiknya di atas lapangan dan kini kembali menikmati sepak bola.

BACA JUGA:Perjalanan Michele Di Gregorio, Kiper Juventus yang Masuk Skuad Timnas Italia

Keberhasilannya itu tentu menarik perhatian, terutama bagi Juventus yang kini mulai kekurangan striker pelapis untuk Dusan Vlahovic di lini depan.

Laporan dari Il Bianconero menyebutkan bahwa kasus Moise Kean itu bisa dibandingkan dengan situasi Pierre Kalulu, bek AC Milan yang dipinjamkan ke Juventus.

Di Juventus, Pierre Kalulu tampil lebih baik dibandingkan saat masih bermain di AC Milan. Kini Rossoneri (sebutan AC Milan) mungkin merasa menyesal sudah melepasnya.

Menurut laporan tersebut, Juventus mungkin akan merasakan penyesalan yang sama terkait keputusan mereka melepas Moise Kean, apalagi melihat performa apiknya bersama Fiorentina.

BACA JUGA:Juventus Pikirkan Masa Depan Pogba, Tunggu setelah Kings Cup 2024

Kategori :