Juventus Tak Menyesal Pecat Moise Kean, Striker Tanpa Gol di Musim 2024/2025

Kamis 10-10-2024,11:23 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Juventus Tak Menyesal Lepas Moise Kean


RB Leipzig vs Juventus 2-3, Nyonya Tua nyaman di papan atas.-Ronny Hartman-AFP

Namun, pandangan dari Juve FC, media yang dikenal memiliki kedekatan dengan Juventus, berbeda. Mereka menegaskan bahwa Moise Kean memang tak cukup bagus untuk Juventus. 

Mereka menilai Moise Kean lebih cocok bermain di klub seperti Fiorentina. Menurut mereka, Juventus berada di level yang lebih tinggi dibandingkan Fiorentina. 

"Kami memiliki striker yang lebih baik. Saat kami butuh penyerang baru, kami pasti akan merekrut pemain yang lebih berkualitas," tulis Juve FC.

Pernyataan itu menunjukkan keyakinan Juventus bahwa mereka mampu mencari striker yang lebih cocok untuk tim, bahkan jika harus mencari di luar klub.

BACA JUGA:Legenda Juventus Bangga Bianconeri Pernah Diperkuat Ronaldo, CR7 Luar Biasa!

Juventus Punya Standard Tinggi


Thiago Motta berhasil membawa Juventus ke puncak klasemen sementara Liga Italia 2024/2025 pasca mengalahkan Genoa 3-0, 28 September 2024-Instagram @thiago.motta82-

Sikap Juventus yang tenang meskipun Moise Kean kembali bersinar di Fiorentina memperlihatkan bahwa mereka cukup yakin dengan kualitas tim yang ada saat ini.

Meski begitu, ada perasaan bahwa Moise Kean mungkin bisa menjadi aset yang berguna jika ia tetap berada di Turin, terutama dengan performanya yang mulai bangkit kembali.

Jadi, meskipun performa Kean di Fiorentina semakin membaik, Juventus tampaknya tidak merasa kehilangan.

Mereka tetap berkomitmen untuk menemukan striker yang lebih baik dan sesuai dengan standar tinggi mereka. (*)

Kategori :