Dihubungkan dengan Pernikahan Brian Armstrong dan Angela Meng, Raline Shah Klarifikasi Isu Pernah Menikah

Jumat 11-10-2024,10:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Rumornya, Raline Shah pernah menikah dengan Brian Armstrong. Pria yang menjadi CEO Coinbase, platform kripto terkenal. Kabar ini ramai dibahas setelah Brian baru-baru ini mengunggah foto pernikahannya.

Dalam foto itu Brian bersanding dengan Angela Meng, wanita yang ia nikahi di awal Oktober 2024. Rumor tersebut membuat banyak orang penasaran tentang kebenarannya. Terutama para penggemar Raline. Tapi semua itu dibantah dengan tegas.

Baik Brian dan Raline secara tegas membantah adanya kabar bahwa mereka pernah menikah. Klarifikasi ini disampaikan oleh Brian melalui media sosialnya pada Kamis, 10 Oktober 2024.

BACA JUGA: Bukan Raline Shah, Ini Sosok Istri Brian Armstrong

Brian menegaskan bahwa Angela adalah satu-satunya wanita yang pernah ia nikahi, dan ia tidak pernah memiliki hubungan pernikahan dengan Raline Shah seperti yang selama ini beredar di gosip.

Berita tentang hubungan pernikahan antara Brian dan Raline muncul setelah publik melihat kedekatan mereka di beberapa kesempatan.  Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah ketika mereka terlihat bersama di sebuah acara.

Yakbu Breakthrough Prize 2019 di NASA Ames Research Center, California, pada November 2018. Sejak saat itu, rumor tentang hubungan spesial antara mereka mulai bermunculan. Namun, Raline dan Brian tidak pernah memberikan pernyataan resmi.

BACA JUGA: Daftar Pemain Film Catatan Harian Menantu Sinting, Ada Ariel Tatum Hingga Raline Shah

Tentang hubungan mereka di masa lalu. Isu ini kembali muncul ketika Brian mengumumkan bahwa dia menikah dengan Angela. Dalam pengumuman tersebut, Brian menyebutkan bahwa mereka sudah resmi menikah pada akhir pekan.

Ia juga menyatakan sangat bersemangat memulai kehidupan baru bersama istrinya. Pernyataan ini kemudian memicu spekulasi bahwa pernikahan ini bukan yang pertama bagi Brian, mengingat sebelumnya ia sempat dikaitkan dengan Raline.

Menanggapi isu yang beredar, Brian merasa perlu untuk memberikan klarifikasi. Brian kembali membuat pernyataannya di akun X. Ia menjelaskan bahwa Angela adalah wanita pertama yang dinikahinya. Ia juga menegaskan hal lain.

BACA JUGA: Jelang Sidang, Pengacara P Diddy Minta Kliennya Dibebaskan dengan Jaminan

Bahwa kabar mengenai pernikahannya dengan Raline Shah adalah tidak benar. “Nampaknya ada kebingungan yang beredar, saya belum pernah menikah sebelumnya. Namun, terima kasih atas perhatian kalian,” tulis Brian.

Unggahan itu ada di media sosial pada 10 Oktober 2024. Pernyataan ini sekaligus mengakhiri semua spekulasi yang beredar di media dan di kalangan netizen. Tak hanya dari pihak Brian, Raline Shah juga merasa perlu meluruskan kabar yang beredar.

Melalui unggahan di akun Instagram nya @ralineshah, Raline secara tidak langsung memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan CEO Coinbase tersebut.

Kategori :