7 Drama dan Film Kim Tae Ri Lintas Generasi, dari Era Goryeo Sampai Masa Depan!

Sabtu 12-10-2024,09:47 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Aktris Kim Tae Ri kembali membintangi drama dengan latar waktu jauh sebelum era modern. Serial Jeongnyeon: The Star is Born akan tayang mulai hari ini, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Aktris kelahiran 1990 itu memang selalu terlihat awet muda. Meski sudah berusia 34, dia masih cocok dengan peran dari berbagai era dan usia. Bahkan jadi anak SMA pun masih pantas. Saking imutnya.

Nah, di  Jeongnyeon: The Star is Born,  latar waktu yang diambil adalah era 1950-an. Era ketika Korea Selatan dan Korea Utara baru saja gencatan senjata. Ketika seni dan pertunjukan sedang gencar-gencarnya.

Rupanya, Kim Tae Ri sudah berkali-kali berhasil memerankan karakter dari berbagai era. Berikut 7 drakor maupun film Kim Tae Ri yang lintas generasi!

BACA JUGA:7 Fakta Seru Jeongnyeon: The Star is Born, Drama Musikal yang Dibintangi Kim Tae Ri

BACA JUGA:7 Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon yang Bakal Fan Meeting di Jakarta

1. Alenoid Part 1


Kim Tae Ri sebagai Lee Ahn--DAUM

Mengusung genre fiksi ilmiah dan aksi, kali ini Kim Tae Ri beradu akting dengan Ryu Jun Yeol dan Kim Won Bin dalam film Alienoid: Part 1 yang dirilis pada 2022 lalu.

Film itu menceritakan tentang perjalanan lintas ruang dan waktu untuk mengejar para tahanan alien yang memanfaatkan otak manusia sebagai penjara bagi tawanan mereka.

Guard (Kim Won Bin), seseorang yang mengelola tahanan alien, ditugaskan untuk mengejar para tahanan yang kabur dengan melintasi era demi era.

BACA JUGA:9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an!

BACA JUGA:5 Hal Seru Tentang Revenant, Drama Baru Kim Tae-ri yang Tayang di Disney+

Pada saat itu, Guard menjelajahi waktu bersama rekan robotnya, Thunder. Mereka pun sampai hingga abad ke-14, yaitu Dinasti Goryeo.

Kim Tae Ri berperan sebagai Lee Ahn, seorang pendekar misterius yang mahir menggunakan pistol meski hidup di abad ke-14.

Lee Ahn memiliki misi yang harus diselesaikan, yaitu pencarian Pedang Ilahi yang legendaris. Dalam perjalanan, ia bertemu Mureuk (Ryu Jun Yeol), seorang pendekar dengan misi yang sama.

Kategori :