Happy Jimin Day! 7 Penampilan Solo Terbaik Jimin yang Bikin ARMY Makin Cinta

Minggu 13-10-2024,08:49 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

Lagu Filter sendiri memiliki makna yang dalam. Dalam lagu ini, Jimin menggambarkan keinginannya untuk menunjukkan berbagai sisi dirinya kepada dunia.

Secara keseluruhan, penampilan Jimin di lagu Filter benar-benar memukau. Dia berhasil memberikan penampilan yang menarik, dan salah satu penampilan favorit ARMY.

BACA JUGA:Jangan Ditiru! Dari IU sampai Jimin BTS, Ini 5 Idol K-Pop yang Pernah Jalani Diet Ekstrem

BACA JUGA:Hari Ini! Jimin BTS Rilis MV Title Album Debut Solonya Like Crazy

3. Black Swan - Melon Music Awards 2020


Happy Jimin Day! Berikut 7 Penampilan Terbaik Jimin yang Bikin ARMY Makin Cinta. Foto: Jimin dan Jungkook menampilkan Black Swan dengan gerakan tari yang indah di Melon Music Awards 2020.--YouTube BANGTANTV

Penampilan terbaik Jimin ketiga selama kariernya adalah saat membawakan Black Swan di Melon Music Awards 2020. Dalam aksi panggung itu, Jimin berkolaborasi dengan Jungkook, dan berhasil menampilkan tarian yang sangat indah. 

Lagu Black Swan menceritakan tentang ketakutan seorang seniman akan kehilangan kecintaannya pada seni dan ketenaran. Mereka menggambarkan aneka metafora dengan beragam koreografi, salah satunya "matahari bertemu bulan."

Momen paling berkesan terjadi saat Jungkook mengangkat Jimin dan memutarnya dengan sangat indah. Penampilan itu menunjukkan Jimin bukan hanya hebat secara teknik. Tapi juga pandai menyampaikan emosi lewat setiap gerakannya.

BACA JUGA:Daebak! Closer Than This milik Jimin BTS Puncaki Chart iTunes di 90 Negara

BACA JUGA:Seru! Muse Milik Jimin BTS Diduga Ada Lagu Kolaborasi dengan Suga, Ini Buktinya

4. Serendipity


Happy Jimin Day! Berikut 7 Penampilan Terbaik Jimin yang Bikin ARMY Makin Cinta. Foto: Jimin menyampaikan kelembutan dan keindahan saat membawakan Serendipity dengan efek panggung yang unik.--YouTube Brilliant

Salah satu penampilan paling ikonik dari Jimin adalah saat ia membawakan lagu Serendipity. Lagu itu dirilis pada 2017 dalam album Love Yourself: Her dan menjadi salah satu karya yang sangat disukai oleh Jimin.

Penampilannya di lagu ini benar-benar menakjubkan, karena ia berhasil menampilkan sisi lembut dan artistiknya sebagai penyanyi. Serendipity menggambarkan perasaan bahagia, rasa ingin tahu, dan keindahan cinta.

Di setiap konser, Jimin selalu memukau ARMY dengan suara lembutnya yang berpadu sempurna dengan melodi lagu. Selain itu, tarian kontemporernya menambah keindahan panggung, membuat setiap gerakan terasa seperti bagian dari cerita yang ia sampaikan.

Kategori :