Happy Jimin Day! 7 Penampilan Solo Terbaik Jimin yang Bikin ARMY Makin Cinta

Minggu 13-10-2024,08:49 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

Penampilan Jimin yang penuh emosional dan detail, ditambah dengan efek panggung seperti gelembung-gelembung, membuat suasana Serendipity semakin indah.

BACA JUGA:Gemes! Jimin BTS Umumkan Tracklist Album Muse, Jin dan J-Hope Asyik Tebar Spoiler

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Smeraldo Garden Marching Band, Single Baru Jimin BTS tentang Kisah Asmara 12 Juni

Salah satu momen paling menarik dari penampilan Serendipity adalah ketika Jimin tampak berada di dalam gelembung. Saat Jimin bernyanyi, gelembung itu pecah, dan Jimin mulai menari dengan indah.

Serendipity tidak hanya menunjukkan suara Jimin yang luar biasa, tetapi juga membuktikan posisinya sebagai salah satu performer terbaik di BTS.

5. Like Crazy - The Tonight Show Jimmy Fallon


Happy Jimin Day! Berikut 7 Penampilan Terbaik Jimin yang Bikin ARMY Makin Cinta. Foto: Jimin tampil menawan dan penuh perasaan saat membawakan Like Crazy di The Tonight Show.--Youtube The Tonight Show Starring Jimmy

Pada 24 Maret 2023, Jimin tampil di The Tonight Show milik Jimmy Fallon untuk mempromosikan album solo debutnya, FACE. Ia mengenakan jaket hitam berkilau dan kaus putih yang membuatnya terlihat sangat menawan. 

Saat menari, Jimin dikelilingi oleh penari pria dan perempuan yang bergerak serasi. Koreografi lagu ini memberi kesan sensual dan lembut, sesuai dengan liriknya yang dalam.

BACA JUGA:10 Idol K-Pop yang Comeback Juli 2024, Ada BABYMONSTER Hingga Jimin BTS

BACA JUGA:Yay! Variety Show Jimin-Jungkook BTS Are You Sure?! Tayang Bulan Depan, Simak Detailnya

Like Crazy sendiri terinspirasi oleh drama romansa yang rilis pada tahun 2011 dengan judul yang sama. Video musiknya menyampaikan rasa ketidakpastian dalam hubungan yang ambigu.

Jimin ingin mengekspresikan perasaan yang agak kompleks, seperti agak kesepian dan agak bahagia. Semua emosi ambigu tersebut, Jimin coba sampaikan dengan cara yang sedikit seksi.

Penampilan Like Crazy di acara bincang-bincang di AS itu menunjukkan bakat Jimin sebagai penyanyi dan penari. Ia berhasil menyampaikan cerita yang dalam melalui gerakan dan ekspresi wajahnya. 

6. Who -  The Tonight Show 


Happy Jimin Day! Berikut 7 Penampilan Terbaik Jimin yang Bikin ARMY Makin Cinta. Foto: Jimin tampil memukau di The Tonight Show dengan membawakan Who.--Youtube The Tonight Show Starring Jimmy

Kategori :