Happy Jimin Day! 7 Penampilan Solo Terbaik Jimin yang Bikin ARMY Makin Cinta

Minggu 13-10-2024,08:49 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Hari ini, tepat 13 Oktober 2024, Park Jimin, atau yang kita kenal sebagai Jimin dari BTS, merayakan ulang tahun yang ke-29. Cowok asal Busan itu sudah jadi idol K-pop selama lebih dari 11 tahun.

Ia mulai terkenal sejak debut bersama BTS pada 13 Juni 2013. Sejak saat itu, Jimin terus membuat penggemar terpesona dengan bakatnya yang luar biasa.

Jimin dikenal sebagai salah satu dancer terbaik di industri K-pop. Gerakannya yang lembut tapi powerfull membuat penonton terpukau. Spesialisasinya adalah tarian jazz, seperti yang ia tunjukkan dalam dance break lagu Black Swan

Namun, bukan hanya jago menari, suaranya juga spesial. Jimin punya suara yang unik, lembut, dan bisa juga sangat powerfull. Kombinasi kemampuan menari dan bernyanyi itu membuatnya menjadi salah satu performer terbaik di industri K-pop.

BACA JUGA:Happy Birthday Jimin! Simak Perjalanan Kariernya dari Debut Hingga Jadi Solois Kesayangan Billboard

BACA JUGA:⁠29 Fakta Seru tentang Jimin BTS yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini, Hobi Jatuh dari Kursi

Sebagai anggota BTS, Jimin sudah tampil di berbagai panggung keren di seluruh dunia. Dari panggung musik di Korea hingga acara penghargaan internasional, Jimin selalu memberikan penampilan yang menakjubkan.

Tidak mengherankan kalau ia punya banyak julukan dari fans. Salah satunya "Perfect Man" karena penampilannya yang selalu sempurna di atas panggung.

Selain bakat yang luar biasa, Jimin juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan perhatian. Ia sering membuat ARMY (fans BTS) terharu dengan senyum manisnya dan sikap baiknya kepada semua orang.

Di ulang tahunnya yang ke-29 ini, yuk kita flashback ke beberapa penampilan terbaik Jimin selama karirnya. Dari tarian solo yang bikin merinding hingga lagu-lagu hits BTS, Jimin selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang menawan.

BACA JUGA:Daebak! Closer Than This milik Jimin BTS Puncaki Chart iTunes di 90 Negara

BACA JUGA:Jimin BTS Hampir Lulus Latihan Dasar Wamil, Ini Surat Cintanya Buat ARMY

1. I Need U - Melon Music Awards 2019


Happy Jimin Day! Berikut 7 Penampilan Terbaik Jimin yang Bikin ARMY Makin Cinta. Foto: Jimin menampilkan I Need U dengan kostum putih dan tarian tanpa alas kaki di Melon Music Awards 2019.--YouTube BANGTANTV

Salah satu penampilan terbaik Jimin adalah saat ia membawakan lagu I Need U, yang berasal dari mini album ketiga mereka The Most Beautiful Moment in Life, Part 1 di Melon Music Awards 2019.

Kategori :