aespa Meet and Greet di Indonesia Bulan Depan, Simak Caranya Ikutan!

Sabtu 12-10-2024,14:53 WIB
Reporter : Ruwaida A.M*
Editor : Retna Christa


aespa meet and greet di Indonesia bulan depan, simak caranya ikutan! Foto: aespa dalam kolaborasi dengan Richoco.-Instagram Nabati-

Sebagaimana meet and greet berbayar, acara ini juga memberikan sejumlah benefit buat fans. Misalnya, seluruh kategori dari Catgory 2 sampai VVIP, akan mendapatkan postcard full set.

BACA JUGA:Karina aespa Tunjukkan Kemampuan Akting dalam Proyek Terbaru My Arti Film

BACA JUGA:aespa Ukir Sejarah, Jadi Girl Group Pertama yang Menang Daesang The Fact Music Award 2024

Sementara itu, stiker diberikan untuk semua kategori, kecuali kategori 2. Sedangkan landyard berlaku untuk VIP dan VVIP saja. Kategori VIP juga berhak atas poster bertandatangan. Tapi diundi.

Sedangkan kategori VVIP berkesempatan hadir di konferensi pers aespa sebelum meet and greet. Namun, kuotanya terbatas, dan hanya bisa diperoleh melalui proses raffle alias undian.     

Kans Nonton aespa Gratis

Kedatangan aespa kali ini seolah melanjutkan episode kunjungan mereka sebelumnya. Ya, Ningning, Winter, Giselle, dan Karina sudah berkunjung ke Indonesia pada Agustus lalu.

Tepatnya dalam rangka aespa Live Tour, SYNK: Parallel Line in Jakarta pada 24 Agustus 2024. Konser tersebut Berlangsung di Beach City International Stadium, Jakarta Utara. Empat gadis itu mendapat sambutan yang hangat dari MY Indonesia.


aespa meet and greet di Indonesia bulan depan, simak caranya ikutan! Foto: sejumlah benefit yang bisa didapatkan peserta.-Instagram Nabati-

BACA JUGA:aespa Rilis MV Live My Life, Tampilkan Perjalanan Menyenangkan dan Sisi yang Berbeda

BACA JUGA:Sinopsis Agents of Mystery, Variety Show yang Tampilkan Karina aespa dan Hyeri

Konser tersebut berlangsung spektakuler. Dari lagu-lagu populer seperti Next Level, hingga Savage, aespa menunjukkan kualitas vokal yang mengagumkan.

Karina dengan dance yang on point dan tajam, Ningning dengan vokalnya yang khas, Giselle dengan skill rap yang hebat, serta Winter dengan visual dan vokal yang tinggi menghipnotis penonton.

Di meet and greet, porsi mereka menyanyi mungkin lebih kecil daripada saat konser. Tapi jelas tetap akan ada sesi menyanyi.

Acara meet and greet itu tidak hanya memberikan kesempatan bagi penggemar untuk bertemu dengan aespa. Tetapi juga menjadi kesempatan bagi MY Indonesia yang belum bisa menonton konser mereka Agustus lalu.

Diharapkan, acara itu bisa menjadi momen yang berkesan bagi para penggemar dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. MY sudah memborong berapa bungkus snack hari ini? (*)

Kategori :