10 Rekomendasi Working Space di Surabaya, Nomor 3 Museum Ternama Jawa Timur Lho!

Senin 14-10-2024,10:14 WIB
Reporter : Afitra Devi*
Editor : Heti Palestina Yunani

Juga tempat yang luas untuk membaca maupun mengerjakan tugas dan juga tempat baca untuk anak-anak.

4. Koridor Coworking Space


Koridor Coworking Space-tangkapan layar-maps koridor coworking space

Terletak di Siola Jl. Tunjungan No.1 Lantai 3, Genteng, Surabaya. Disini para pengunjung bisa bekerja dengan nyaman sembari melihat pemandangan Tunjungan Plaza atau Jalan Tunjungan dari atas.

Fasilitas yang diberikan ada AC, tempat untuk charger, dan juga wifi. Selain itu terdapat kantin yang menjual berbagai makanan yang enak. Buka setiap Senin-Jumat mulai pukul 08.00-18.00 WIB dan Sabtu-Minggu mulai pukul 08.00-14.00 WIB.

Sebelum datang ke tempat ini harus reservasi terlebih dahulu di koridor.surabaya.go.id

5. Nugas Space


Nugas Space-tangkapan layar-maps nugaspace

Tempat yang satu ini terletak di Perumahan Bumi Marina Emas Utara Blok F No.19, Keputih, Sukolilo, Surabaya. Nugas Space memiliki bangunan yang minimalis dan aesthethic.

Fasilitas yang bisa digunakan di sini adalah wifi, printer, colokan listrik di setiap meja, meja personal maupun meja untuk berkelompok, free flow air minum, dan terdapat ruang indoor AC maupun outdoor untuk smooking area. 

Nugas Space memiliki 2 lantai. Lantai pertama terdapat coworking indoor, musala, toilet wanita, dan ruang registrasi, sedangkan di lantai dua terdapat coworking indoor AC, coworking outdoor untuk smooking area, mini bar, dan toilet pria.

Buka setiap Minggu-Jumat mulai pukul 10.00-02.00 WIB, untuk reservasi bisa melalui www.nugaspace.com

6. SUB Co, Intiland Tower


SUB Co Intiland Tower-tangkapan layar-maps SUB Co Intiland Tower

Terletak di Intiland Tower, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya, lokasinya di lantai 3 sebelah meeting room. Informasi booking bisa dilihat di instagram subco.id kemudian konfirmasi sewa ke resepsionis.

Di sini pengunjung bisa melihat pemandangan tengah Kota Surabaya. Dengan harga Rp 35 ribu per hari sudah bisa menikmati fasilitas di SUB Co. Ada stop kontak, wifi, printer, scanner, fotokopi, mini library, serta free refill kopi dan teh.

Kategori :