5 Fakta Film Putri Bintang Lima, Dibintangi 4 Aktor Senior Top

Rabu 16-10-2024,16:30 WIB
Reporter : Felicia Riyanto*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY – Film Putri Bintang Lima, yang dijadwalkan tayang pada 17 Oktober 2024, siap menyuguhkan kisah cinta yang penuh emosi dan konflik sosial.

Putri Bintang Lima mengisahkan tentang Pedana (diperankan Chicco Kurniawan) dan Cempaka (Sitha Marino), pasangan kekasih dari dunia berbeda. Cempaka adalah anak jenderal dengan kekuasaan besar. Sedangkan Perdana adalah orang sipil.

Orang tua Cempaka menganggap Perdana tidak pantas untuk anak gadis mereka. Karena meskipun lulusan S2 di luar negeri, Perdana "hanya" membuka kafe.

Tertarik menonton? Simak beberapa fakta seru tentang Putri Bintang Lima.

BACA JUGA:Tayang Besok, Ini 5 Fakta Tebusan Dosa, Film Horor Indonesia Kolaborasi Produser Korea

BACA JUGA:Sinopsis Film Putri Bintang Lima: Sulitnya Pacaran dengan Anak Jenderal

1. Mengangkat Tema Perbedaan Status Sosial


Sinopsis film Putri Bintang Lima: Sulitnya pacaran dengan anak jenderal. -MD Entertainment -

Salah satu daya tarik utama Putri Bintang Lima adalah tema perbedaan status sosial yang diangkat dalam cerita. Film ini mengisahkan perjalanan cinta antara Perdana, seorang pria dari latar belakang biasa, dan Cempaka, putri seorang jenderal terkemuka.

Ketegangan yang muncul dari perbedaan ini menjadi inti konflik dalam film, menggambarkan bagaimana cinta sering kali harus berhadapan dengan norma sosial yang ketat.

Diakui atau tidak, hal itu masih relevan dengan masyarakat saat ini. Meski sudah 2024, orang tua selalu mengharapkan anaknya mencari pasangan yang setara. Baik dari segi finansial, status sosial, maupun hal-hal abstrak lainnya.

BACA JUGA:Sinopsis Tebusan Dosa, Film Horror Indonesia, Tayang 17 Oktober 2024

BACA JUGA:7 Film yang Dibintangi Anggika Bolsterli, dari Komedi hingga Horor

2. Pengalaman Akting dari Sitha Marino dan Chicco Kurniawan


Sinopsis film Putri Bintang Lima: Sulitnya pacaran dengan anak jenderal.-MD Entertainment -

Film ini dibintangi oleh dua aktor muda berbakat, Sitha Marino dan Chicco Kurniawan. Sitha adalah adik aktris Putri Marino, yang beberapa kali memenangkan penghargaan bergengsi.

Dia bisa dibilang sebagai pendatang baru. Pengalaman filmnya baru dua. Yakni Balada si Roy dan Mantra Surugana. Dua-duanya dirilis tahun lalu. Meski begitu, dia sering kali membawa karakter yang kompleks.

Kategori :