5 Fakta Film Putri Bintang Lima, Dibintangi 4 Aktor Senior Top

Rabu 16-10-2024,16:30 WIB
Reporter : Felicia Riyanto*
Editor : Retna Christa

Sementara itu, Chicco Kurniawan adalah sosok yang sudah tidak asing lagi di dunia perfilman Indonesia. Ia sudah debut di layar lebar sejak 2017. Dan sudah memainkan banyak judul populer. Seperti Galih & Ratna, Danur 3: Sunyaruri, hingga Penyalin Cahaya.

Keduanya diharapkan mampu menampilkan chemistry yang kuat dalam film ini. Menciptakan dinamika yang menarik antara karakter Perdana dan Cempaka.

BACA JUGA:Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Akhirnya Tayang di Netflix, Simak Sinopsisnya

BACA JUGA:Sinopsis Film Start Up Never Give Up, Perjuangan Dua Kakak Beradik Membangun Bisnis dari Nol

3. Dibintangi Aktor-Aktor Senior Top

Mungkin ini kurang relatable bagi Gen Z. Tapi, Putri Bintang Lima benar-benar bertabur bintang. Selain Chicco Kurniawan dan Sitha Marino, ada setidaknya empat aktor top yang memerankan ayah ibu mereka.

Orang tua Perdana dimainkan oleh Tio Pakusadewo dan Sarah Sechan. Tio adalah aktor watak yang sudah berpengalaman bermain dalam puluhan film. Mulai laga drama, hingga horor. Dan perannya tak pernah gagal.

Sedangkan Sarah Sechan, dulu adalah VJ MTV. Lalu menjadi host berbagai acara, termasuk talk show populer di NetTV. Sarah berkepribadian ceria dan cenderung kocak. Kita harus melihat aktingnya sebagai ibu dari anak usia 20-an.

Di sisi lain, Roy Marten cocok sekali memerankan ayah Cempaka, yang seorang jenderal top. Wajahnya mriyayeni, serta bahasa tubuhnya tegas. Ditambah dengan suaranya yang nge-bass, pas banget jadi ayah yang galak dan protektif.

Sedangkan ibu Cempaka diperankan Ira Maya Sopha, artis cilik dekade 1970-an. Dia juga sangat cocok dengan image ibu-ibu Persit yang lembut dan elegan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kuasa Gelap, Menguak Ritual Eksorsisme Dalam Gereja Katolik

BACA JUGA:Sinopsis Kemah Terlarang: Kesurupan Massal, Ketika Camping Jadi Mimpi Buruk

4. Harapan untuk Penonton Muda


7 Fakta Menarik Putri Bintang Lima--You Tube CGV Kreasi

Film ini diharapkan dapat menarik perhatian penonton muda yang sedang mencari cerita yang relatable. Dengan elemen cinta, perjuangan, dan harapan, Putri Bintang Lima menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menikmati kisah yang penuh makna.

Para penonton dapat melihat bagaimana karakter-karakter dalam film ini berjuang untuk mengejar kebahagiaan mereka meskipun banyak rintangan yang menghadang.

Sehingga diharapkan juga, para penonton bisa mengambil pelajaran dari situ. Bahwa untuk mendapatkan kebahagiaan, jelas harus effort. Alias berusaha keras. Meskipun tidak semua effort akan berakhir indah seperti di film. Hehehe...

BACA JUGA:Daftar Pemain Film Start Up Never Give Up, Ada Sheila Dara Hingga Ucok Baba

Kategori :