Paul Pogba Sambut Pengurangan Hukuman Larangan Bermain, Tetap Fokus ke Juventus

Rabu 16-10-2024,12:45 WIB
Reporter : Guruh Dimas Nugraha
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Meski jarang tampil selama dua tahun terakhir baik di Manchester United maupun Juventus, Pogba masih memiliki ambisi besar untuk kembali bersaing di level tertinggi, termasuk tampil di Piala Dunia 2026.

“Tujuan utama saya adalah kembali ke kondisi terbaik, karena saya sudah lama tidak bermain. Di skuad Prancis, ada banyak pemain lain dan mereka tidak akan langsung duduk begitu saja hanya karena Paul Pogba tersedia. Saya harus berusaha mendapatkan tempat saya lagi,” ungkapnya.

BACA JUGA:Paul Pogba Follow Lagi Akun Sosial Media Juventus, Percaya Diri Bandingnya Diterima

Sementara itu, Pogba juga menyibukkan diri dengan proyek di luar lapangan. Ia baru saja terlibat dalam sebuah film berjudul Quatre Zeros. Di film itu, ia tampil sebagai aktor.

“Marcus Thuram menulis kepada saya tentang film itu. Saya juga bertukar pesan dengan Didier Deschamps karena teman kami terlibat dalam produksi film tersebut,” kata Pogba.

Ia juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan pelatih Prancis Didier Deschamps tetap baik. “Deschamps selalu ada untuk saya. Bahkan sebelum situasi ini terjadi. Saya sangat berterima kasih padanya,” pungkasnya. (Guruh Dimas Nugraha)

Kategori :