Lisa BLACKPINK Tampil Spektakuler di Victoria's Secret Fashion Show, Ini 3 Outfit Cantiknya

Rabu 16-10-2024,13:31 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Lisa BLACKPINK mencatat performance spektakuler lagi. Dia tampil sebagai pembuka Victoria's Secret Fashion Show 2024 pada Selasa malam, 15 Oktober 2024, alias Rabu pagi WIB.

Dalam acara yang digelar di Brooklyn Navy Yard, New York City itu, Lisa tampil layaknya gadis-gadis Victoria's Angel lainnya. Yakni dalam balutan lingerie yang diambil langsung dari koleksi arsip Victoria's Secret. Cantik-cantik.

Lisa menggebrak show dengan lagunya yang paling upbeat: yakni Rockstar. Dia tampak duduk di atas sebuah moge, di bawah lampu sorot bernuansa merah remang-remang.

Lampu perlahan menjadi terang, seiring Lisa turun dari motor besar tersebut. Dia disambut beberapa penari cadangan, dan lagu mulai mengalun.

BACA JUGA:Duh! Lisa BLACKPINK Lip-Sync di Global Citizen Festival 2024, Netizen Protes

BACA JUGA:6 Anabul Lisa BLACKPINK yang Bikin Hati Meleleh!

Lisa mengenakan lingerie bernuansa rocker-chic untuk penampilan pembuka itu. Dia mengenakan atasan berupa shoulder crop-top berbahan kulit hitam dengan hiasan rantai. Atasan itu mengekspos bra kulit dengan aksen sayap yang dramatis.


Lisa BLACKPINK tampil spektakuler di Victoria's Secret Fashion Show, ini 3 outfit-nya. Outfit kedua dipakai saat membawakan Rockstar..-Matt Baron- BEI- Shutterstock-People

Untuk bawahannya, dia memakai celana bikini dengan untaian rantai rumit berpotongan asimetris. Dengan embellishment bertulisan LISA di bagian depan. Keren banget.

Belajar dari pengalaman tampil live sebelumnya, Lisa tidak lagi lip-sync kali ini. Dia menyanyi dengan penuh semangat.

Dan ketika harus melakukan koreografi dance yang intens (termasuk gerakan split penuh yang memukau), dia membiarkan backtrack yang kencang mengambil alih.

BACA JUGA:Kejutan! Lisa BLACKPINK Bawakan Single Terbaru di Global Citizen Festival 2024

BACA JUGA:Daebak! Lisa BLACKPINK Jadi Headliner Victoria’s Secret Fashion Show 2024

Lisa rupanya ingin menampilkan yang terbaik pada kesempatan itu. Karena dia mencatat sejarah sebagai idol K-pop pertama yang menjadi performer di peragaan busana tahunan Victoria's Secret.

Dalam wawancara di pink carpet, Lisa mengaku dirinya sangat excited tampil di acara tersebut. Apalagi, fashion tahun ini juga spesial. Ini adalah comeback peragaan busana Victoria's perdana setelah lima tahun absen.

Kategori :