7 Fakta Victoria's Secret Fashion Show 2024: Tyra Banks Comeback, Model Plus Size dan Transgender Cetak Sejarah

Rabu 16-10-2024,17:41 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

Meski dia melahirkan dua tahun lalu, Ashley Graham sempat insecure. Dia berpikir, apakah sudah tidak ada lagi baju Victoria's Secret yang bisa dia kenakan. Padahal, dia adalah representasi perempuan bertubuh normal di dunia.

"Lalu aku memakai bodysuit, dan saya merasa sangat seksi saat memakainya. Dan ketika sayapnya keluar, saat itulah aku berpikir, 'Oh ya, aku merasa seperti Malaikat. Ini seksi," tuturnya.

BACA JUGA:Rita Ora Tampil dengan Gaun Manik-manik Kuno di Met Gala 2024, Umurnya Ribuan Tahun

BACA JUGA:Super Hot! Stray Kids Hadiri Met Gala Pakai Dua Set Outfit Tommy Hilfiger, Simak Aksi Spektakulernya

5. Sejarah Model Transgender


7 fakta Victoria's Secret Fashion Show 2024. Foto: Valentina Sampaio (kiri) dan Alex Consani jadi transgender pertama yang berjalan di runway VS.-People-

Alex Consani dan Valentina Sampaio membuat sejarah sebagai model transgender pertama yang tampil di peragaan busana Victoria's Secret.

Sampaio mengenakan set pakaian dalam berbahan satin hitam dengan rok midi jala berhiaskan berlian. Sebagai pengganti sayap, dia mengenakan pita raksasa berwarna campuran hitam dan tembaga di punggungnya.

Sedangkan Consani, yang baru berusia 21 tahun, mengenakan pakaian dalam berpayet biru pucat. Dengan sepasang sayap lembut yang bentuknya benar-benar seperti malaikat.

"Ini adalah momen yang akan saya hargai seumur hidup," kata Sampaio kepada People. "Saat ini, keluarga Victoria’s Secret telah menunjukkan kepada dunia bahwa menjadi trans adalah hal yang luar biasa dan indah di dunia fashion show. Seperti orang lain pada umumnya," tutur dia.

"Inklusivitas sangat penting bagi dunia yang sedang kita bangun, dan aku merasa terhormat bisa berjalan dengan bangga, penuh cinta, dan harapan untuk menginspirasi generasi berikutnya," lanjut model 27 tahun itu.

BACA JUGA:Kelar jadi Co-host Met Gala 2023, Penampilan Dua Lipa Bagai Cinderella setelah Pesta

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Bersinar di Paris Fashion Week 2024 sebagai Ikon Dior

6. Ibu dan Anak


7 fakta Victoria's Secret Fashion Show 2024. Kate Moss (kiri) dan Lila Moss sama-sama jadi debutan di event itu.-People-

Kate Moss membuat kejutan di Victoria's Secret Fashion Show. Model 50 tahun itu, untuk kali pertama, tampil di gelaran prestisius tersebut. Lebih mengejutkan lagi, dia ditemani sang putri, Lila Moss.

Pasangan ibu dan anak itu sama-sama mencatat debut di fashion show Victoria's Secret. Kate Moss mengenakan set pakaian dalam hitam yang dibalut gaun tipis berenda setinggi lantai.

Untuk melengkapi penampilannya, supermodel itu mengenakan sayap bulu hitam dan sepatu hak tinggi bertali.

Kategori :