7 Fakta Victoria's Secret Fashion Show 2024: Tyra Banks Comeback, Model Plus Size dan Transgender Cetak Sejarah

Rabu 16-10-2024,17:41 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

Sementara itu, Lila (yang merupakan putri Kate dan mantan pacarnya Jefferson Hack) mengenakan set pakaian dalam berwarna pink dengan lengan besar berbulu berwarna merah muda.

Gadis berusia 22 tahun itu juga mengenakan sepatu hak tinggi berwarna perak dan sebuah artwork di bahunya bertuliskan, "Lila M". Di runway, mereka sempat berinteraksi. Cute sekali.

BACA JUGA:Detail Outfit Jin BTS kala Debut Fashion Show Gucci di Milan Fashion Week Lengkap dengan Harganya

BACA JUGA:Tampilan Gaya Pond, Phuwin, Gemini, dan Fourth dalam New York Fashion Week Ini Bikin Fans Happy

7. The Banks is Back!


7 fakta Victoria's Secret Fashion Show 2024. Tyra Banks menutup pergelaran dengan spektakuler.-Dimitrios Kambouris-Getty Images via AFP

Tyra Banks boleh pensiun menjadi model. Namun khusus untuk pergelaran bersejarah Victoria's Secret Fashion Show 2024, dia rela keluar dari masa pensiunnya. Dan kembali ke akarnya di runway Victoria Secret, yang sudah dia tinggalkan sejak 2005.

Tyra Banks adalah Victoria's Secret Angel sejak 1997. Dia merupakan model kulit hitam pertama yang berhasil menembus katalog merek pakaian dalam paling eksklusif tersebut.

Dia berpartisipasi dalam 10 peragaan busana 10 kali berturut-turut sebelum hiatus. Dan mengenakan Fantasy Bra yang ikonik dan rumit itu sebanyak dua kali. Oh, dan dia melakukan semuanya hanya dalam kurun waktu 8 tahun.

Host America's Next Top Model itu bilang, sebenarnya Victoria's Secret sudah berupaya mengusung keragaman dari dulu. Dia sendiri merasa sebagai produk keragaman tersebut.

BACA JUGA:5 Gaya Fashion Chic dan Stylish ala Hong Ye Ji Si Bintang The Missing Crown Prince yang Bisa Jadi Inspirasi

BACA JUGA:Bawa Nama Indonesia ke Paris Fashion Week 2024, Cinta Laura Rayakan Spirit Pemberdayaan Perempuan

"Aku dianggap lebih curvy, dan aku berkulit hitam. Dan menurutku penting untuk tetap mengakui bahwa pada saat itu …  19 tahun yang lalu, itu udah keren lho," ungkapnya kepada People.

Fakta bahwa mereka menampilkan Tyra Banks di sampul katalog, Victoria's Secret boleh dibilang melanggar segala norma. "Tapi aku bersyukur sekarang keberagaman yang ditampilkan lebih konkret, dan lebih nyata," katanya.

Tyra Banks, yang berusia 50 tahun, menutup show dengan spektakuler. Dia muncul dari bawah panggung. Mengenakan bra hitam berhias sequin, dan korset bergaris yang menghasilkan ilusi pinggang ramping. Dipadukan dengan legging panjang berkilau yang serasi.

Penampilannya dilengkapi dengan jubah perak yang melambai. Yang pada akhir sesi dia kibar-kibarkan untuk mengajak seluruh model dan pengunjung bergabung dengannya dengannya di runway.

Sungguh penutup yang megah dan mengharukan. Selamat datang kembali, Victoria's Secret Fashion Show. (*)

Kategori :