5 Gaya Fashion Chic dan Stylish ala Hong Ye Ji Si Bintang The Missing Crown Prince yang Bisa Jadi Inspirasi

5 Gaya Fashion Chic dan Stylish ala Hong Ye Ji Si Bintang The Missing Crown Prince yang Bisa Jadi Inspirasi

Intip gaya fashion chic dan stylish ala Hong Ye Ji yang sukses membintangi The Missing Crown Prince. Dalam foto tampak gaya berpakaian Hong Ye Ji yang kasual dan nyaman. --Pinterest

HARIAN DISWAY - Nama Hong Ye Ji kini melejit kembali berkat aktingnya dalam drama berjudul The Missing Crown Prince. Hong Ye Ji sebelumnya pernah membintangi film On My Wat Home, Love Song for Illusion, dan A Normal Family.

Aktingnya dalam film-film tersebut sangat memukau penonton khususunya penggemar drama Korea. Dalam drama terbarunya ini Hong Ye Ji berperan sebagai putri bangsawan yang memiliki bakat dalam pengobatan dan keahlian berkuda.

Namun, di balik kecerdasan dan kemampuan yang dimiliki, takdir tragis telah menantinya. Selain akting Hong Ye Ji yang memukau itu, tetapi gayanya yang chic dan stylish sempat mencuri perhatian penonton. Bisa jadi Anda juga.

BACA JUGA: Cantiknya Gaya Fashion Lisa BLACKPINK Liburan di Yunani, dari Dress Kuning Sampai Bikini Hijau 

Karena itu bagi para penonton yang ingin meniru gayanya, penampilan Hong Ye Ji ini terbukti banyak menginspirasi. Baik yang menjadi referensi untuk penampilan sehari-hari maupun momentum tertentu. Berikut beberapa tip yang bisa diikuti.

1. Kasual dan Nyaman

Padukan kaos atau sweatshirt dengan celana jeans atau celana bahan. Pilihlah potongan yang simpel dan mudah dipadupadankan. Tambahkan aksesori seperti topi, kalung, atau gelang untuk memberi sentuhan personal pada penampilan.

Gunakan sneakers atau flat shoes untuk tampilan yang kasual dan nyaman. Gaya ini sangat cocok untuk siapa pun yang hendak tampil memesona sehari-harinya tapi tak terlalu berlebihan.

BACA JUGA: Siklus Berputar, Fashion Jadul yang Kini Lagi Ngetren

2. Feminin dan Elegan

Bila disimak lebih detail, gaya Hong Ye Ji yang satu ini sederhana saja kok. Kenakan dress atau rok midi dengan bahan yang flowy dan bermotif. Padukan dengan blazer atau cardigan untuk tampilan yang lebih formal.

Untuk menunjang, gunakan heels atau ankle boots yang dapat  mempermanis penampilan. Tapi jangan lupa untuk menambahkan aksesori seperti tas tangan dan anting-anting. Itu semua bisa dipadudankan dengan yang Anda punya.

3. Chic dan Trendi

Ikuti tren fashion terkini dari gaya Hong Ye Ji yang satu ini. Seperti dengan pilihan oversized outfit, athleisure, atau streetwear. Jika perlu lakukan eksplorasi dengan berbagai macam aksesori seperti statement earrings, sunglasses, atau belts.

BACA JUGA: Gaya Fashion Rihanna Sembunyikan Kehamilan

4. Perpaduan Warna yang Berani

Salah satu hal yang menarik dari gaya Hong Ye Ji adalah keberaniannya dalam memadukan warna-warna yang berani tapi tetap harmonis. Anda pun bisa seperti dia dengan hanya menirunya. Bisa sama persis atau Anda kreasikan lagi.

Misalnya, sering kali kita melihat Hong Yeji yang mengenakan warna-warna seperti merah marun, hijau zamrud, atau biru navy yang menyatu dengan baik dalam busana yang dipilihnya. Semua warna itu juga Anda punya, bukan.

BACA JUGA: Sembilan Desainer Adu Kreatif di Muslim Fashion Runway 2024

Kecermatannya dalam memilih warna tidak hanya menonjolkan penampilannya tetapi juga mencerminkan karakter yang kuat dan penuh percaya diri. Hong Ye Ji menggunakan warna-warna yang berani untuk tampil lebih standout. 

5. Gaya Modern dengan Sentuhan Klasik

Gaya busana Hong Ye Ji dapat digambarkan sebagai perpaduan antara pesona modern dengan sentuhan klasik yang tidak lekang oleh waktu. Inilah yang membuatnya bisa menjadi trend setter. Tapi tetap bisa ditiru siapa pun.

Dia dikenal tidak hanya mengikuti tren terkini dalam fashion Korea tetapi juga mampu menciptakan gaya yang unik dan memukau untuk mencerminkan kepribadiannya yang berani dan independen. Wah semua cewek pasti menginginkannya.

BACA JUGA: Fashion Trends 2023: Gen Y Pilih Sportwear, Gen Z Pakaian Formal 

Menggunakan pakaian yang stylish dan berbeda adalah cara untuk mengekpresikan diri dan menunjukkan kepribadian yang kita miliki. Anda pun berkesempatan menjadi sepertinya. Tentu saja tetap disesuaikan dengan kepribadian Anda sendiri.

Nah, itulah beberapa gaya fashion chic dan stylish ala Hong Ye Ji si bintang The Missing Crown Prince yang menawan. Mulailah mengeksplorasinya lalu mencoba mengutak atik tip di atas. Bagaimana, Anda sudah siap untuk mengikut trennya? (*)

Artikel ini ditulis oleh Anik Zulfia, mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta Magang Reguler di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: