Debat Pertama Pilwali Surabaya, Pendukung Eri-Armuji vs Kotak Kosong Bersitegang

Kamis 17-10-2024,00:20 WIB
Reporter : Novia Herawati
Editor : Gunawan Sutanto

Oleh karena itu, 18 partai politik pengusung pasangan calon tunggal Eri-Armuji tidak perlu panik dengan masifnya gerakan-gerakan yang dilakukan pendukung kotak kosong.

"Di atas kertas kalian lebih hebat, jadi biarlah ini menjadi sintesa dalam masyarakat. Semuanya asik, Surabaya asik. Kalau sama-sama saling menjaga, 27 November 2024 pasti aman," tandas Diana.

BACA JUGA:Ini Tema Debat Perdana Pilwali Kota Surabaya 2024, Eri-Armuji Bakal Dicecar 7 Pertanyaan

Sementara itu, Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi membagikan tanggapannya terkait masyarakat yang memilih untuk mendukung rivalnya, kotak kosong.

"Buat saya setiap manusia memiliki perbedaan itu hal biasa. Silakan untuk melakukan. Tetapi yang pasti mau siapapun itu ayo berjuang bangun Kota Surabaya," tandasnya ditemui seusai debat.

Sebagaimana diketahui, Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Surabaya 2024 akan digelar pada Rabu, 27 November 2024 mendatang. Pesertanya adalah calon tunggal Eri-Armuji.

Dalam penyelenggaraan debat publik pertama, Eri-Armuji dicecar pertanyaan oleh lima panelis. Tema yang diusung adalah "Meningkatkan Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat Kota Surabaya". (*)

Kategori :