Wonderkid Cole Palmer: Dibuang Man City, Bersinar di Chelsea

Kamis 17-10-2024,14:51 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Cole Palmer juga dikenal lihai dalam berlari di belakang garis pertahanan lawan, menjadikannya ancaman nyata di sepertiga akhir lapangan.

Musim lalu, Cole Palmer mencatatkan 27 gol dan 15 assist. Itu adalah statistik luar biasa untuk pemain muda seperti dirinya.

Di Liga Inggris 2024/2025, Cole Palmer sudah mencetak enam gol dan memberikan lima assist, sebuah awal yang sangat baik.

BACA JUGA:Chelsea vs KAA Gent 4-2: Modal Penting The Blues Mengarungi UEFA Conference League

Enzo Maresca Beri Cole Palmer Kebebasan


Chelsea Diperkirakan Jual Sang Bintang, Cole Palmer Seharga Rp 2 Triliun-colepalmer10/Instagram-

Enzo Maresca menyatakan bahwa ia berusaha memberikan Cole Palmer kebebasan untuk terus menikmati permainan. Karena bagi Cole Palmer, itu adalah kunci utama untuknya agar terus bersinar.

"Kami berusaha untuk memberinya kesempatan menikmati permainan sepak bola. Itu yang paling penting bagi dia," kata Enzo Maresca.

Selain Cole Palmer, Enzo Maresca juga menjalin hubungan baik dengan pemain lain seperti Romeo Lavia, Kiernan Dewsbury-Hall, dan Cesare Casadei.

BACA JUGA:Chelsea vs Brighton 4-2: Quattrick Cole Palmer Antar The Blues ke Papan Atas

Enzo Maresca, baru bergabung dengan Chelsea pada Juli 2024. Ia sudah mengenal beberapa pemain di skuad The Blues saat ini sejak bekerja di Manchester City dan Leicester City.

"Saya percaya penting bagi para pemain untuk merasa dekat dengan orang-orang di sekitarnya, terutama pelatih kepala. Itu yang saya selalu tekankan," tukas Enzo Maresca.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 14 poin. Liverpool memimpin di posisi pertama dengan 18 poin, disusul oleh Manchester City dan Arsenal, masing-masing dengan 17 poin.

Dengan situasi yang cukup ketat di papan atas klasemen, Enzo Maresca berharap Cole Palmer cs bisa terus memberikan hasil positif untuk mengejar posisi teratas. (*)

Kategori :