Ikuti Perjalanan Emosional Stella dalam Taklee Genesis, Aksi Time Travel Melintasi Ribuan Tahun

Jumat 18-10-2024,14:15 WIB
Reporter : Ahmad Zidan Rifqi*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY – Pernahkah membayangkan bisa berbicara dengan seseorang yang telah hilang puluhan tahun, tapi bagi mereka hanya beberapa menit berlalu? Itulah kisah yang coba diangkat Taklee Genesis. 

Sebuah film sci-fi penuh emosi yang membawa penonton menyelami hubungan keluarga, misteri, dan kekuatan cinta yang melintasi batas waktu. Disutradarai oleh Chookiat Sakveerakul, film ini menyajikan petualangan yang tidak hanya seru.

Tetapi juga menyentuh hati. Kisahnya bukan sekadar tentang perjalanan waktu, melainkan tentang seorang wanita yang berusaha memperbaiki luka lama sambil menghadapi realitas yang tak terduga. Sebelum menonton, simak sinopsisnya.

BACA JUGA: 4 Film Pahlawan Super Tak Lazim, Salah Satunya The Boys yang Mengkritik Korporat

BACA JUGA: Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Angkat Isu Kesehatan Mental dan KDRT

Cerita ini dimulai dengan Stella, seorang ibu tunggal, yang kembali ke kampung halamannya bersama putrinya untuk merawat sang ibu yang sakit. Namun, kampung itu ternyata menyimpan lebih dari sekadar kenangan masa kecil.

Stella masih dihantui oleh hilangnya sang ayah 30 tahun lalu tanpa jejak. Suatu malam, saat Stella menemukan radio tua di rumahnya, dia mendengar suara yang tidak pernah dia sangka-sangka, yakni suara ayahnya.

Dalam percakapan singkat dan penuh emosi, ayahnya mengungkapkan bahwa bagi dirinya, hanya 30 menit telah berlalu, padahal Stella sudah hidup tanpa dirinya selama tiga dekade. Stella pun menyatukan kembali keluarganya.

BACA JUGA: Outside, Film Zombie Pertama dari Filipina tentang Kisah Keluarga yang Bertahan dari Wabah Zombie

BACA JUGA: The Substance Padukan Drama dan Horor tentang Transformasi Tubuh demi Kecantikan yang Berujung Malapetaka

Stella harus menguak rahasia besar di balik Taklee Genesis, sebuah proyek teleporter milik militer yang tersembunyi di Kamp Ramasun sejak era Perang Vietnam. Dalam perjalanan waktu ini, Stella tidak hanya menghadapi ancaman.

Terutama dari pihak-pihak yang ingin menjaga rahasia tersebut, tetapi juga harus berhadapan dengan dirinya sendiri, apakah dia siap menghadapi kebenaran dan membawa sang ayah kembali? Film ini tidak hanya menyajikan petualangan lintas waktu.

Tetapi menyelipkan kisah tentang bagaimana kita memaknai keluarga dan menerima kenyataan, seberapa berat pun itu. Penonton diajak menyelami berbagai emosi, mulai dari harapan, kerinduan, hingga keberanian untuk melepaskan masa lalu.

Jika Anda penggemar film yang menggabungkan sci-fi dengan elemen emosional, Taklee Genesis adalah pilihan tepat. Kisah Stella akan membuatmu bertanya-tanya, “Apa yang akan kulakukan jika aku bisa mengubah masa lalu?”
Cuplikan trailer film Taklee Genesis yang penuh kejutan. Tayang hari ini Jumat, 18 Oktober 2024. -@WarnerBrosTH-YouTube

BACA JUGA: Sinopsis Film Putri Bintang Lima: Sulitnya Pacaran dengan Anak Jenderal

Kategori :