Harga Realme 13 dan 13 Plus 5G Lengkap dengan dan Spesifikasinya, Cocok Buat Gamers!

Sabtu 19-10-2024,06:00 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa

Ponsel itu juga dibekali sistem pendingin uap berbahan stainless steel seluas 2249 mm², yang menawarkan konduktivitas termal dua kali lebih baik dibandingkan solusi pendinginan konvensional. Hal itu memastikan pembuangan panas yang lebih efisien dan menjaga performa tetap optimal dalam penggunaan intensif.

Untuk sektor kamera, Realme 13 5G dilengkapi kamera utama 50 MP dengan OIS menggunakan sensor S5KJNS, yang mampu menangkap gambar stabil dan jernih. Kamera depan beresolusi 16 MP cocok untuk selfie dan video call.

BACA JUGA:Realme 13 Resmi Meluncur di Indonesia, HP Gaming Murah Mulai Rp 3 Jutaan

Didukung baterai berkapasitas 5.000 mAh dan pengisian cepat 45W, ponsel ini siap digunakan sepanjang hari. Fitur tambahan lainnya termasuk sensor sidik jari di tombol power, speaker stereo, serta sertifikasi tahan debu dan air IP64, menjadikannya perangkat tangguh dan multifungsi.

Spesifikasi Realme 13 Plus 5G


HARGA Realme 13 5G dan Realme 13 Plus 5G lengkap dengan spesifikasinya. Foto: Realme 13 Plus dengan body dilapisi kulit yang mewah dan elegan.-Realme Official-

Realme 13 Plus 5G hadir dengan dimensi 161.7 x 74.7 x 7.6 mm dan berat 185 gram. Smartphone ini menampilkan layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+, yang menawarkan warna yang akurat, kontras tinggi, dan sudut pandang luas serta ideal untuk menikmati video dan bermain game.

Dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate mencapai 1.200 Hz, pengalaman pengguna menjadi lebih mulus, baik saat scrolling maupun gaming.

Dibekali chipset Dimensity 7300 dengan fabrikasi 4nm, perangkat ini menawarkan peningkatan efisiensi energi sebesar 30 persen dibandingkan pendahulunya, menjamin pengalaman gaming yang lancar pada frame rate tinggi namun dengan konsumsi daya yang efisien.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Realme 13 Pro dan 13 Pro Plus, Salah Satunya Dilengkapi Hyperimage Plus

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme GT 6, Suguhkan Fitur AI dan Snapdragon 8s Gen 3

Untuk mendukung performanya, ponsel ini dilengkapi RAM 12 GB yang bisa diperluas hingga 26 GB berkat fitur Dynamic RAM. Memori internalnya juga besar, yaitu 256 GB.

Realme 13 Plus 5G juga didesain untuk pengalaman gaming kelas atas dengan fitur GT Mode yang memaksimalkan performa, memungkinkan gameplay hingga 90fps di berbagai game populer seperti PUBG, CODM, Free Fire, dan MLBB.

Khusus untuk Honor of Kings, ponsel ini mendukung hingga 120 fps. Realme 13 Plus 5G juga telah mendapat sertifikasi TÜV SÜD Lag-free Mobile Gaming Certificate, yang mengakui keandalannya dalam bermain game di tingkat esports.

Sistem pendinginnya menggunakan Stainless Steel Vapor Cooling dengan area pendinginan seluas 6050 mm persegi. Sistem itu mampu menurunkan suhu hingga 19 derajat celcius di area inti, menjaga performa tetap optimal meski digunakan dalam sesi gaming yang intens.

BACA JUGA:Realme C63 Rilis di Indonesia dengan Desain Mirip iPhone 12 Pro Max

BACA JUGA:Realme C65 Resmi Hadir di Indonesia dengan Hadirkan Spesifikasi Menarik dengan Garansi Antilag 4 Tahun

Kategori :