Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme GT 6, Suguhkan Fitur AI dan Snapdragon 8s Gen 3

Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme GT 6, Suguhkan Fitur AI dan Snapdragon 8s Gen 3

Bocoran harga dan spesifikasi Realme GT 6, suguhkan fitur AI dan chipset snapdragon 8s gen 3. --Realme

HARIAN DISWAY - Pencinta gadget di Indonesia, bersiaplah! Realme, raksasa teknologi asal Tiongkok, akan meluncurkan smartphone terbaru mereka, Realme GT 6, hari ini, 20 Juni 2024.

Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi AI fotografi terdepan yang akan mengubah cara Anda mengabadikan momen.

Kali ini, Realme akan mengeluarkan smartphone yang berbeda dari biasanya. Tidak hanya menyuguhkan chipset dan spesifikasi gahar lainnya, Realme GT 6 akan bersaing dengan ponsel berbasis AI lainnya. Berikut spesifikasi selengkapnya.

BACA JUGA:Realme C63 Rilis di Indonesia dengan Desain Mirip iPhone 12 Pro Max

Spesifikasi Realme GT 6

Seperti yang sudah disebut di atas awal, salah satu keunggulan utama Realme GT 6 adalah kecerdasan buatan (AI) yang canggih. Realme telah mempromosikan smartphone terbarunya ini sebagai "flagship killer" berbasis AI dengan menggunakan tagar AI Flagship Killer di berbagai platform media sosial.


Bocoran harga dan spesifikasi Realme GT 6 yang rilis di Indonesia pada 20 Juni 2024. --Realme

Realme memfokuskan pengembangan AI untuk eksplorasi lebih banyak fitur dan membuat teknologi ini lebih terjangkau bagi banyak pengguna, dimulai dari Realme GT 6.

Smartphone ini memperkenalkan tiga fitur AI utama yang bakal sangat menarik menggugah bagi para pecinta fotografi. Yakni AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop. Ketiga fitur itu dirancang khusus untuk memudahkan aktivitas memotret.

BACA JUGA:Realme C65 Resmi Hadir di Indonesia dengan Hadirkan Spesifikasi Menarik dengan Garansi Antilag 4 Tahun

BACA JUGA:Realme 12 5G Rilis 21 Maret 2024 dengan Hadirkan Dynamic Button Pertama di Android

Selain itu, Realme GT 6 menjadi pelopor dengan menghadirkan layar Ultra Bright Display. Yang memiliki kecerahan maksimum hingga 6000 nits.

Teknologi layar ini juga memperoleh beberapa sertifikasi populer di industri, termasuk SGS Five-Star Esports Display, SGS Five-Star Sunlight-Readable Display, SGS AI Eye-Protection Display, dan TÜV Rheinland Flicker Free Display.

Di sektor kamera, Realme GT 6 menawarkan standar baru dengan konfigurasi kamera flagship Sony LYT-808 OIS yang unggul dalam kualitas gambar dan perekaman video malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: realme official