Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme GT 6, Suguhkan Fitur AI dan Snapdragon 8s Gen 3

Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme GT 6, Suguhkan Fitur AI dan Snapdragon 8s Gen 3

Bocoran harga dan spesifikasi Realme GT 6, suguhkan fitur AI dan chipset snapdragon 8s gen 3. --Realme

Teknologi fotografi berbasis AI pada smartphone ini mampu menghasilkan foto dan video dengan kejernihan dan detail yang sangat baik, setara dengan kamera profesional.


BOCORAN harga dan spesifikasi Realme GT 6, suguhkan fitur AI dan Snapdragon 8s Gen 3. Foto: Detail kamera Realme GT6. -Realme Official-

BACA JUGA:Cantik Banget! Desain Realme 12 Series 5G Digarap oleh Desainer Jam Tangan Mewah, Siapa?

Realme GT 6 menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 8s Gen 3. Chipset ini tidak hanya menawarkan performa yang sangat baik, tetapi juga efisiensi daya yang signifikan.

Dilengkapi dengan fitur Geek Power Tuning dan GT Boost Mode, performa smartphone ini melampaui smartphone flagship lainnya di kelasnya.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 5.500mAh. Ia didukung fast charging 120W SUPERVOOC. Teknologi itu diklaim mampu mengisi daya hingga 50 persen dalam waktu hanya 10 menit saja. Dan 100 persen bisa dicapa dalam 28 menit.

BACA JUGA:Menawan Tanpa Casing, Realme Coca Cola Sudah Bisa dibeli Hari Ini

Harga Realme GT 6

Realme belum membagikan informasi terkait varian warna dan daftar harga lengkapnya untuk smartphone ini. Namun, Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia, mengungkapkan bahwa Realme GT 6 akan dibanderol dengan harga di bawah Rp 10 juta.

"Meski harganya di bawah Rp 10 juta, tapi benefitnya akan lebih dari itu. Kami tidak sabar mengajak konsumen merasakan pengalaman baru bersama Realme GT 6," ungkap Ellen.

Bagi Anda yang tertarik dengan spesifikasi yang disuguhkan oleh Realme GT 6, jangan sampai kelewatan untuk memiliki ponsel high-end dengan fitur AI dan chipset yang menarik ini! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: realme official