6 Film yang Dibintangi oleh Pevita Pearce, Nomor 5 Bareng Chelsea Islan

Senin 21-10-2024,01:00 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Heti Palestina Yunani

BACA JUGA: Sah! Irish Bella Menikah dengan Haldy Sabri, Pengusaha Asal Aceh

Film ini melanjutkan kisah sebelumnya setelah Adit dan Tita bertunangan. Tita merasa dirinya selalu dianggap anak kecil oleh Adit, hal ini membuatnya nekat membatalkan pertunangan dan pergi ke Paris sendiri.

3. 5 Cm (2012)


6 Film yang Dibintangi oleh Pevita Pearce, Nomor 5 Bareng Chelsea Islan--IMDb

Kali ini Pevita berperan sebagai Dinda, adik dari Arial (Denny Sumargo) yang ditaksir Zafran (Herjunot Ali). Film 5 Cm berpusat pada persahabatan antara 5 pemeran utama. Kelimanya yang lama tidak bertemu lalu mendaki puncak Mahameru bersama.

4. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013)


6 Film yang Dibintangi oleh Pevita Pearce, Nomor 5 Bareng Chelsea Islan--IMDb

Film bergenre drama romantis ini kembali memasngkan Pevita Pearce dengan Herjunot Ali. Jika sebelumnya dalam film 5 Cm keduanya menjadi pemeran pembantu, kali ini cerita berpusat pada keduanya. Pevita berperan sebagai Hayati.

Yakni gadis Minang yang terpaksa menolak lamaran orang yang dicintainya karena adat istiadat. Ketika keduanya kembali bertemu, Hayati telah menikah dengan pilihan orang tuanya. Ia mendapatkan dua penghargaan atas perannya sebagai Hayati.

BACA JUGA: Cheryl Cole, Ibu dari Anak Liam Payne, Buka Suara Soal Kematian Mantan Kekasihnya

BACA JUGA: Perjalanan Karier Abidzar Al Ghifari, Anak Uje yang Tersandung Skandal Video Syur

5. Sebelum Iblis Menjemput (2018)


6 Film yang Dibintangi oleh Pevita Pearce, Nomor 5 Bareng Chelsea Islan--IMDb

Pevita menantang dirinya dengan genre horor bersama Chelsea Islan dalam film Sebelum Iblis Menjemput. Keduanya dipertemukan sebagai Alvi (Chelsea Islan) dan Maya (Pevita Pearce) yang merupakan saudara tiri.

Keduanya menghadapi gangguan iblis sepeninggal ayahnya, Lesmana. Dalam villa terpencil di kaki bukit, teror iblis menghantui alvi dan seluruh anggota keluarga Lesmana yang tengah memperebutkan hak tanah.

6. Sri Asih (2021)

Kategori :