6 Film yang Dibintangi oleh Pevita Pearce, Nomor 5 Bareng Chelsea Islan

Senin 21-10-2024,01:00 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Pevita Pearce mengejutkan publik dengan unggahan Instagram miliknya. Ia menunggah 2 foto mengisyaratkan dirinya tak lagi lajang dan telah menikah. Foto pertama menampilkan tangan kedua mempelai bertaut.

Plus ada cincin di jari manis masing-masing. Unggahan kedua berisi 10 foto yang mengungkapkan akad nikah antara Pevita Pearce dengan sang suami, Mirzan Meer. Keduanya berpose mesra merangkul satu sama lain dalam foto-foto tersebut.

Pevita juga mengunggah potret dirinya menuruni tangga menuju ruang akad. Suasana sakral dan penuh cinta terlihat dari ekspresi senyum yang tak lepas dari wajah Pevita. Di usia menginjak 32 tahun, Pevita akhirnya melepas masa lajangnya.

BACA JUGA: Pevita Pearce Menikah dengan Pengusaha Asal Malaysia, Simak Keseruannya

BACA JUGA: Intip Sumber Kekayaan Suami Irish Bella Haldy Sabri yang Disebut Raja Minyak dari Aceh 

Banyak penggemar yang bergurau dengan mengunggah komentar patah hati atas menikahnya Pevita. Pasalnya, aktris kelahiran Jakarta ini dicintai karena karya-karyanya yang fenomenal. Ia beberapa kali membintangi film yang laku keras.

Berikut adalah deretan film dan series yang pernah dibintangi oleh Pevita.

1. Denias, Senandung di Atas Awan (2006)


6 Film yang Dibintangi oleh Pevita Pearce, Nomor 5 Bareng Chelsea Islan--IMDb

Mengawali karir aktingnya, Pevita debut sebagai Angel dalam film Denias, Senandung di Atas Awan. Film yang disutradarai John de Rantau ini mengambil kisah nyata seorang anak Papua bernama Janias. Cerita berfokus pada Denias.

Ia ingin mendapatkan pendidikan lebih layak. Seluruh adegan di film ini diambil di pulau Cendrawasih, menampilkan keindahan alam yang luar biasa. Film ini juga berhasil masuk dalam seleksi piala Oscar tahun 2008 untuk kategori film asing.

2. Lost in Love (2008)


6 Film yang Dibintangi oleh Pevita Pearce, Nomor 5 Bareng Chelsea Islan--IMDb

Pevita pertama kali mendapatkan peran utama dalam film ini. Film Lost in Love merupakan sequel dari film populer Eiffel... I’m In Love (2003). Pevita masuk dalam nominasi Aktris Terbaik di Festival Film Bandung 2008 untuk perannya dalam film ini.

BACA JUGA: Ambil Waktu Berduka atas Kepergian Liam Payne, Simon Cowell Mundur sebagai Juri Britain's Got Talent

Kategori :