Waktunya Bulan Kesadaran Kanker Payudara Sedunia, RE/MAX Eagle Surabaya Rayakan Global RE/MAX Day

Selasa 22-10-2024,21:15 WIB
Editor : Heti Palestina Yunani

BACA JUGA: Perjuangan Puput Novel Melawan Kanker Payudara dan Komplikasi yang Menjadi Akhir Perjalanan Hidupnya

Dijelaskan Liekeza, kegiatan itu merupakan bagian dari Global RE/MAX Week, sebuah tradisi tahunan yang diadakan di seluruh dunia sejak 2021. Selama seminggu, para agen RE/MAX di seluruh dunia menjalankan misi kemanusiaan.
Acara Global RE/MAX Day dilangsungkan pada 21 Oktober 2024 di Rumah Singgah Marsudi Husada, milik Yayasan Kanker Indonesia, yang berlokasi di Jalan Mulyorejo Indah, Surabaya. --Liekezia

Tujuannya untuk membantu sesama. Tradisi tersebut telah menjadi salah satu momen penting dalam jaringan RE/MAX secara global. Para agen mereka diajak untuk melakukan tindakan nyata yang bermanfaat bagi masyarakat.

Melalui acara itu, RE/MAX Eagle Surabaya tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap isu kesehatan, khususnya kanker, tetapi juga memperkuat hubungan antara para agen RE/MAX dan komunitas lokal.

BACA JUGA: Vaksin Kanker Paru di Indonesia

Partisipasi aktif dari para agen dan pemilik bisnis RE/MAX Eagle menjadi bukti bahwa jaringan ini tidak hanya fokus pada bisnis properti, tetapi juga memiliki tanggung jawab sosial yang besar.

Dengan acara tersebut, diharapkan semakin banyak agen RE/MAX yang tergerak untuk terus membantu komunitas lokal mereka, serta semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya dukungan bagi para penyintas kanker di Indonesia.

#GlobalREMAXDay menjadi momentum bagi RE/MAX untuk menunjukkan kepedulian dan kasih sayang kepada sesama. (*)

Kategori :