Download Aplikasi BRImo, Rasakan Kemudahan Top Up E Wallet sampai Investasi

Rabu 23-10-2024,21:00 WIB
Reporter : Jelita Sondang Samosir
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - E- Wallet atau dompet digital kini makin banyak digemari. Apalagi bagi anak muda sekarang, yang lebih memilih membayar secara cashless dari pada tunai menggunakan mobile banking. 

Melihat pasar itu, Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan produk digitalnya, yaitu BRI Mobile (BRImo) yang manfaatnya bisa dirasakan oleh para nasabahnya dari berbagai kalangan.

Salah satunya oleh Henny yang merupakan seorang guru dari SMAN di Kabupaten OKU. Dirinya mengaku sudah menjadi nasabah BRI sejak dua tahun lalu. "Alhamdulillah banyak manfaatnya Pak pakai BRImo," ujar ibu dua anak tersebut. 

BACA JUGA: Agen BRILink Gagalkan Upaya Penipuan Tarik Tunai Berkat Ketelitian dan Menjalankan SOP

Selama menggunakan Brimo, Henny mengaku banyak mendapat manfaat yang ia rasakan banyak. Seperti melakukan pembayaran dengan QRIS serta bisa transfer berbagai bank, tanpa harus pergi ke bank terlebih dahulu. 

Selain itu, adanya BRImo ini Heny juga bisa melakukan top up e-wallet seperti dana, OVO, Shopee Pay. Termasuk ketika akan bepergian bersama keluarga. Di mana dirinya bisa melakukan pembayaran pembelian tiket secara online.

Baik tiket KA, pesawat, pemesanan hotel, serta bisa melakukan pembelian pulsa telepon dan paket internet. "Dari mana saja kita bisa transaksi melalui handphone. Jadi memberikan kemudahan," ujarnya.

BACA JUGA: Berkat Pemberdayaan BRI, UMKM Keripik Pisang di Bakauheni Lampung Berkembang Pesat

Atas cerita di atas, aplikasi BRImo bisa memberikan berbagai kemudahan dalam transaksi sehari-hari. Anda bisa melakukan transaksi transfer antarbank. lalu adanya fitur yang memudahkan pembayaran tagihan listrik, PDAM, dan sebagainya.

Selain itu, ada berbagai kemudahan untuk top up wallet dan berbagai kemudahan transaksi lainnya. BRImo sendiri adalah aplikasi mobile banking BRI yang menawarkan banyak manfaat, seperti transaksi mudah dan praktis. 

Lalu BRImo telah terintegrasi dengan ATM, internet banking, dan SMS Banking BRI. Sekarang dalam membuka rekening baru pun, nasabah tak lagi harus ke bank, tapi dapat membuka rekening baru melalui BRImo.

BACA JUGA: BRI Mobile Mudahkan Nasabah Bertransaksi, Kenali Dulu Fitur dan Kelebihannya

Adapun kelebihan lainnya, ialah manajemen keuangan di dalam fitur yang dapat membantu nasabah mengatur pengeluaran dan pemasukan. Selain itu, adanya transaksi digital yang bisa memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi digital.

Seperti top up voucher, membayar tagihan, dan lainnya juga tersedia di aplikasi BRImo. Tak ketinggalan, di BRImo juga menyediakan kemudahan transaksi antar bank lain dan sesama bank BRI.

Serta transaksi lintas negara, di mana nasabah bisa melakukan transfer internasional ke lebih dari 160 negara dan pembayaran di luar negeri juga. Bahkan lewat Brimo juga bisa digunakan sebagai investasi, baik tabungan emas dan obligasi pemerintah.

Kategori :