Inter Milan vs Juventus 4-4: Bianconeri Tertinggal, Kenan Yildiz Jadi Penyelamat

Senin 28-10-2024,12:39 WIB
Reporter : Aurelio Rizky Putra Faisal*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

BACA JUGA:Inter Milan vs Juventus, Badai Cedera Nyonya Tua di Giuseppe Meazza

Inter Milan memperoleh hadiah penalti pada menit ke-15. Zielinski, yang menjadi eksekutor, berhasil mengeksekusi tendangan dengan sempurna, membawa Inter unggul 1-0. 

Namun, Juventus merespons cepat. Selang lima menit, Vlahovic berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Ia memanfaatkan umpan terobosan dari Weston McKennie. 

Kedudukan imbang tak membuat kedua tim mengendurkan serangan. Pada menit ke-26, Juventus berbalik unggul lewat aksi Weah yang sukses memanfaatkan umpan Francisco Conceicao untuk mencetak gol.

Gol Timothy itu menunjukkan ketajaman Juventus dalam serangan balik yang mematikan. Tapi keunggulan itu tak bertahan lama. Inter Milan kembali cetak gol keduanya.


Potret Selebrasi Timothy Weah usai jebol gawang Inter Milan, Senin, 28 Oktober 2024.-Juventus FC-Instagram/juventus

Pada menit ke-35, Henrikh, pemain Inter Milan, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, setelah memanfaatkan umpan Marcus Thuram.

Ia menuntaskan umpan Thuram dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti yang sulit dijangkau kiper Juventus, Michele Di Gregorio.

BACA JUGA:Rekor Inter Milan vs Juventus, Si Nyonya Tua Unggul Jauh!

BACA JUGA:Thiago Motta Analisa Kekalahan Juventus, Tolak Kritik Capello

Pertandingan semakin memanas ketika Inter kembali mendapatkan penalti pada menit ke-37, setelah terjadi pelanggaran di kotak penalti oleh Pierre Kalulu terhadap Dumfries.

Zielinski yang kembali menjadi eksekutor menuntaskan tugasnya dengan baik. Ketenangannya dalam mengambil peluang membawa Inter Milan unggul 3-2.

Kedua tim memasuki jeda. Inter dalam posisi unggul. Permainan babak pertama diwarnai dengan banyak peluang dari kedua tim yang tampil agresif dan kreatif.

Memasuki babak kedua, Inter melanjutkan dominasi mereka.

Pada menit ke-53, Denzel Dumfries memperbesar keunggulan Inter menjadi 4-2 setelah memanfaatkan bola rebound dengan sepakan keras. 

BACA JUGA:Juventus Dibekuk Stuttgart 1-0 di Kandang, Thiago Motta: Mereka Layak Menang!

Kategori :