HARIAN DISWAY – Tiga direksi Bank BJB diganjar penghargaan prestisius sekaligus. Dalam acara Infobank Top 100 CEO & The 200 Future Leaders Forum 2024 pada Jumat, 29 November 2024 di Grand Ballroom Ritz-Carlton Mega Kuningan.
Penghargaan diterima Direktur Komersial & UMKM Bank BJB Nancy Adistyasari yang mendapatkan penghargaan yakni The 200 Future Leaders 2024. Penghargaan yang sama untuk Direktur IT & Transaction Banking Rio Lanasier.
Selain Nancy dan Rio, penghargaan ketika diterima Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi, yang dinobatkan sebagai Bankers of the Year 2024. Penghargaan untuk pemimpin perusahaan dengan visi kuat dalam menghadapi dinamika ekonomi.
BACA JUGA: Bank BJB Raih Dua Penghargaan Sekaligus di Bidang ESG dan GCG
"Ini semua sebagai pengakuan atas kontribusi mereka dalam mendorong transformasi bisnis Bank BJB," kata Nancy usai penerimaan. Dijelaskannya, semua penghargaan itu adalah pembuktian diri Bank BJB.
Yakni sebagai salah satu institusi perbankan nasional yang mampu bersaing di tengah tantangan ekonomi global. "Transformasi bisnis yang konsisten dilakukan Bank BJB telah berbuah manis dengan diraihnya penghargaan bergengsi ini," tegasnya.
Penghargaan ini merupakan hasil dari strategi inovatif yang diterapkan Bank BJB selama beberapa tahun terakhir. Melalui penerapan teknologi dan digitalisasi layanan, Bank BJB mampu mengakselerasi pertumbuhan bisnis.
Sekaligus memberikan nilai tambah bagi nasabah dan pemangku kepentingan. Bank BJB juga terus berupaya memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak. Hal ini dilakukan untuk memastikan setiap langkah transformasi.
Apakah yang diambil itu mampu memberikan manfaat optimal kepada shareholder dan mendukung pertumbuhan ekonomi nasional. Sebagai institusi perbankan yang berbasis di Jawa Barat, Bank BJB kini telah bertransformasi.
Yakni menjadi pemain nasional dengan jangkauan yang semakin luas. Fondasi bisnis yang solid, didukung oleh teknologi informasi yang handal, menjadi keunggulan utama Bank BJB dalam menghadapi persaingan di sektor perbankan.
BACA JUGA: Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024, Bank BJB Jadi Champion dengan Predikat Excellent
Selain itu, inovasi yang berkelanjutan menjadi salah satu kunci sukses Bank BJB. Tidak hanya dalam hal produk dan layanan, tetapi juga dalam hal tata kelola perusahaan yang baik. Bank BJB terus mengedepankan pendekatan berbasis solusi.
Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin kompleks. Dengan penghargaan ini, Bank BJB semakin mengukuhkan posisinya sebagai bank yang mampu memberikan dampak positif, baik secara lokal maupun nasional.
Transformasi yang dilakukan tidak hanya berhasil meningkatkan kinerja perusahaan, tetapi juga memberikan dampak signifikan bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim Bank BJB.