Khloe Kardashian Bantah Rumor Pacaran Dengan Pemain NBA: Aku Sedang Tidak Cari Pasangan

Khloe Kardashian Bantah Rumor Pacaran Dengan Pemain NBA: Aku Sedang Tidak Cari Pasangan

Khloe Kardashian-Instagram @khloekardashian-

LOS ANGELES, HARIAN DISWAYKhloe Kardashian digosipkan pacaran dengan pemain NBA lagi setelah putus dengan Tristan Thompson. Dengan tegas, Khloe membantahnya. Ibu satu anak ini merasa hidup bahagia meski sekarang single. 

Rumor itu bermula dari unggahan Instagram akun gosip DeuxMoi, yang menerima kiriman informasi dari seseorang yang mengaku mengetahui kalau Khloe sedang berkencan dengan pemain NBA lainnya. Lalu akun fans KardashianSocial membagikan tangkapan layar di Instagram pada Jumat 17 Juni 2022. Akun itu menulis, ’’Siapa tahu rumor ini benar, aku tahu Khloe tidak membutuhkan siapa-siapa saat ini tapi nggak sabar nunggui dia punya seseorang seperti Kravis (Kourtney dan Travis Barker) dan Kete (Kim dan Pete Davidson) 

Khloe membaca pesan dari akun tersebut tapi dia membantah rumor itu. ’’(Rumor itu) sama sekali tidak benar!! I love you! Terima kasih sudah mendoakan yang baik untukku tapi aku sekarang sedang tidak mencari pasangan,’’ komentarnya via Instagram pada Sabtu, 18 Juni 2022. ’’Saat ini aku merasa bahagia mengurus anakku dan mengurus diriku sendiri,’’ tambahnya. 


Khloe Kardashian pergi makan siang dengan Tristan Thompson dan anak mereka, True, pada Sabtu 18 Juni 2022.-Backgrid via Hollywood Life-

Khloe memiliki seorang putri dengan Tristan Thompson, True, yang saat ini berusia 4 tahun. Mereka berpisah pada 2021. Momennya adalah ketika Thompson digugat tunjangan anak oleh seorang perempuan bernama Maralee Nichols. Dalam dokumen pengadilan tertulis kalau Thompson berhubungan dengan Nichols ketika pebasket itu masih berpacaran dengan Khloe. Lantas, Nichols hamil dan melahirkan anak Thompson. Khloe merasa sangat malu dan kecewa karena dicurangi oleh Thompson yang menjadi kekasihnya sejak 2016. 

Meski demikian, hubungan keduanya sekarang sudah baik-baik saja. Bahkan pada Sabtu, 18 Juni 2022, Khloe dan Thompson pergi bersama dengan putri mereka, True, dan juga ibu Khloe, Kris Jenner untuk makan siang. Mereka makan siang dalam rangka Hari Ayah.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: us weekly