Khloe Kardashian Benci Usia 30an: Dekade Terburuk Dalam Hidupku

Khloe Kardashian Benci Usia 30an: Dekade Terburuk Dalam Hidupku

KHLOE KARDASHIAN dalam pemotretan yang menyertai perayaan ulang tahun ke-39.-Instagram Khloe Kardashian-

HARIAN DISWAYKhloe Kardashian merayakan ulang tahun ke-39 pada 1 Juli 2023 lalu. Adik Kim Kardashian itu menyambut usia baru dengan gembira. Karena itu berarti sebentar lagi dia akan berusia 40 tahun. Usia yang dia nanti-nantikan.

’’Aku benci berusia 30an,’’ kata Khloe Kardashian dalam video yang dia unggah di Instagram Story. ’’Menurutku itu dekade terburuk dalam hidupku. Aku enggak sabar masuk usia kepala empat,’’ lanjut ibu dua anak tersebut.

Khloe Kardashian menunjukkan beberapa kado yang dia terima dalam ulang tahun ke-39 ini. Ada jepit rambut, bolpoin, dan sarung paspor berbalut batu kristal mungil. Ada juga selembar kartu bergambar jari tengah dan angka 39.

BACA JUGA: Khloe Kardashian Bantah Rumor Pacaran Dengan Pemain NBA

BACA JUGA: Demi Anak, Kim Kardashian dan Kanye West Nonton Basket Bareng


KADO yang diterima Khloe Kardashian dari Direktur Kardashian Jenner Communication Alexa Brenman untuk ultah ke-39.-Instagram Khloe Kardashian-

Salah seorang sahabatnya ada yang mengirim selembar T-shirt. Bergambar mug shot Khloe Kardashian ketika ditangkap lantaran mengemudi sambil mabuk pada 2007. Waktu itu, Khloe masih berusia 22 tahun, sempat menghabiskan tiga jam di penjara lantaran melanggar masa percobaan.

Wajar kalau Khloe Kardashian menganggap usia 30an adalah masa yang buruk. Dia menghadapi berbagai cobaan ketiga berusia kepala tiga.

Pada 2016, ketika berumur 32 tahun, dia sudah bercerai dengan suami pertama, Lamar Odom. Problem rumah tangga mereka digeber habis-habisan di reality show Keeping Up With the Kardashian. Dari situ, penonton bisa melihat bahwa hubungan tersebut sangat menyakitkan buat Khloe.

BACA JUGA: Serbahitam Dalam Pernikahan Kourtney Kardashian-Travis Barker

BACA JUGA: Reality Show Baru The Kardashian di Hulu, Kendall Jenner Janjikan Chaos

Pada 2018, dalam usia 34 tahun, dia mendapatkan berkah. Khloe Kardashian melahirkan seorang putri, True Thompson. Dan tahun lalu, dia melahiran anak lelaki, Tatum. Keduanya adalah buah cinta dia bersama bintang NBA Tristan Thompson.


KHLOE KARDASHIAN bersama bintang LA Lakers Tristan Thompson dalam sebuah kesempatan pada 2021.-Jeritt Clark-Getty Images via AFP-

Namun, selama bersama Tristan pula, dia berkali-kali diselingkuhi. Yang paling parah adalah kejadian pada 2021. Tristan Thompson kedapatan memiliki anak bersama perempuan lain ketika masih berpacaran dengan Khloe Kardashian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: e news