Honey Lee Melahirkan Bayi Perempuan

Honey Lee Melahirkan Bayi Perempuan

Lee Honey -Saram Entertainment-

SEOUL, HARIAN DISWAY – Ada berita bahagia dari aktris Honey Lee, 39. Lee telah melahirkan seorang anak perempuan pada hari Senin, 20 Juni 2022. 

Saram Entertainment, agensi yang menaungi Lee, merilis pernyataan resminya pada hari ini, 21 Juni 2022. ’’Kami ingin membagikan kabar bahagia, Honey Lee sudah melahirkan bayi perempuan di rumah sakit di Seoul kemarin (20 Juni). Ibu dan bayinya dalam kondisi sehat. Mereka sedang menikmati waktu bersama keluarga dan sedang memulihkan diri,’’ tulis mereka.  

Agensi mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan dan ucapan selamat untuk bintang film Extreme Job itu. Lee menikah dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti pada Desember 2021 lalu. Sebulan setelah pernikahan, aktris yang juga menjadi 3rd Runner-Up Miss Universe 2007 itu mengumumkan kehamilannya. 


Honey Lee tampil di majalah Vogue Korea ketika hamil besar.-Vogue Korea via Soompi-

Tak seperti aktris Korea lainnya yang lebih memilih untuk istirahat dari kegiatan di depan kamera selama hamil, Lee justru tampil sebagai cover majalah Vogue Korea pada bulan Mei. Lee mau tampil sebagai cover karena memiliki alasan kuat. ’’Saya ingin memperlihatkan kalau tubuh perempuan itu ajaib. Di saat yang sama saya juga ingin melakukan sesuatu yang baru,’’ katanya.  

Perempuan yang menjalani kehamilan seringkali terjebak pada perspektif-perspektif yang terbentuk di masyarakat. Lee ingin memperlihatkan kalau perempuan hamil bisa mengenakan apa saja yang dia mau dan disaat yang sama merasa dirinya seksi. ’’Sebetulnya saya tidak ingin terlalu ambisius juga membawa pesan itu, tapi setidaknya memberi semangat perempuan yang sedang mengalami hal yang sama,’’ tuturnya dikutip dari Soompi


Setelah melahirkan Honey Lee akan istirahat setidaknya 1,5 tahun dari dunia hiburan. -Vogue Korea via Soompi-

Secara personal, dia juga merasa kehamilan ini membuatnya tumbuh sebagai seseorang. Dia terkejut mendapati dirinya melakukan hal-hal yang bahkan selama ini tidak pernah dia lakukan. ’’Ketika membeli lemari pakaian bayi, saya memilih yang non-toxic. Lalu saya menarik semua lacinya, mencucinya pakai sabun, membersihkannya pakai lap. Bahkan saya menata ulang bajunya satu per satu,’’ ungkapnya. 

Lee mengatakan kalau dia tidak sabar ingin segera bertemu bayinya. ’’Rasanya setelah melahirkan, pandanganku tentang hidup juga akan berubah. Saya sangat menantikan itu,’’ ucapnya. Setelah melahirkan, dia mengungkapkan kalau tidak akan terburu-buru kembali bekerja. Lee ingin menikmati waktunya dengan suami dan putri kecilnya. ’’Mungkin istirahat dulu 1,5 tahun, baru setelah itu kerja lagi. Karena saya juga tidak ingin kehilangan sense of acting,’’ tutur bintang drama One The Woman ini. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com